Pages

30/01/2015

H2 Health and Happiness untuk kesehatan menyeluruh


I am healthy and happy,...insyaallah, amin :)

Memasuki usia 34 tahun kok saya mulai menggalau ya, kulit putih, mulus, dan kencang bisa-bisa tinggal kenangan yang indah nih. Begadang sekali aja kantung mata semakin jelas, garis-garis di kulit wajah juga mulai tampak, dan flek-flek hitam sepertinya sudah mulai unjuk gigi nih. Huuaaaaa... tapi kehidupan jelas terus berjalan maju dong. Ada yang bilang bahwa tua itu pasti ( kalau dikasih umur panjang ), keriput juga kondisi yang semua orang akan mengalami. Tapi mbok ya nanti-nanti gitu ya, jangan sampai usia belum tua banget tapi tanda-tanda fisik sudah tampak lebih awal.

Sepertinya ini menjadi harapan wanita saat ini, ingin terlihat cantik dan sehat secara menyeluruh. Saya juga sebagai personal tidak duduk manis donk menghadapi kenyataan kalau kulit saya mulai bermasalah seperti flek hitam atau kulit tampak kusam. Saya berusaha terus bersyukur dan hidup sehat, seperti olah raga, menjauhi stress dan berusaha menjalani hari-hari dengan bahagia. Karena jika ingin sehat, kita harus bahagia loh. Dan kalau sudah bahagia, tapi gak sehat ? jelas tidak sempurna. Dan pengen dapet kulit sehat, gak cukup memakai perawatan dokter saja seperti krim siang dan malam ternyata. Trus saya juga gak sanggup makan apel sehari 9 butir untuk mendapatkan manfaat supaya kulit wajah sehat dan kencang dari dalam. Nah loh... trus ??

 H2 Health & Happiness from Kalbe

Untungnya Kalbe sebagai perusahaan yang telah menghasilkan produk kesehatan yang bermutu baru saja meluncurkan produk H2 Health & Happiness dan bersyukur saya bisa hadir saat launching produk ini tanggal 28 januari 2015 di Bistronomy cafe Jakarta. H2 Health & Happiness adalah suplemen kesehatan untuk mencegah dan memelihara kesehatan secara menyeluruh dari kebaikan alam ( holistic wellness) supaya menjalani hidup sehat dan bahagia. Dalam mengembangkan produk H2 Health & Happniness  skin series ini, Kalbe bekerjasama dengan Biokos martha Tilaar yang merupakan salah satu perusahaan kecantikan ternama yang ada di Indonesia. Skin series ini diciptakan melalui tahapan dan penelitian yang mendalam loh. Dengan memperhatikan kondisi dan masalah-masalah yang sering dialami oleh kulit wanita Indonesia. Produk ini gak sama dengan produk yang banyak beredar di pasaran yang mengklaim satu produk untuk segala jenis kulit. Karena produk H2 health & Happiness diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan tiap jenis kulit. H2 Health & Happiness untuk kesehatan menyeluruh.


 

H2 Health & Happiness Skin Series terdiri dari :
- H2 Health & Happiness Firm Skin. Untuk kulit normal dan berminyak. Yang membantu & menutrisi kulit sehingga tetap lembab dan elastis plus sehat. Umumnya dijumpai pada usia 25 tahun-an.
- H2 Health & Happiness Cherished Skin. Untuk kulit kering, mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda cocok untuk usia 40 tahun-an.
- H2 Health & Happiness Fair Skin. Untuk kulit dengan noda / flek, mengurangi flek karena sinar matahari dan aging.

Setelah yakin dengan manfaatnya, apa aja sih kandungannya. Untuk saya pribadi ogah aja kalau harus pakai produk yang terbuat dari bahan yang nggak alami. Dan ternyata H2 health & Happiness mengandung bahan alami dengan segala keunikannya. 
- Astaxanthin : yaitu antioksidan poten dari ganggang merah yang bekerja 100 kali lebih kuat dibanding vit E. menjaga elastisitas kulit, memperbaiki collagen yang rusak, mengontrol minyak dan mencegah peradangan.
- Collactive : yaitu kombinasi collagen dan elastin dengan perbandingan yang tepat. Sebagai anti wrinkle, dan menjaga elastisitas kulit.
- Hytolive : yaitu ekstrak buah zaitun / olive oil. Tau donk manfaatnya buah zaitun yang banyak itu, salah satunya mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam.

Saat launching kita bisa check skin loh disini 

Narasumber dan perwakilan dari Kalbe & Biokos berfoto bersama

Sekarang gak ragu akkhh untuk pakai produk ini, untuk pemakaian jangka panjang juga tidak ada efek samping kok. Karena seperti kata nara sumber dokter Maya saat launching produknya tanggal 28 jan lalu, bahwa produk ini kandungannya pas dan tidak berlebihan untuk dikonsumsi secara rutin. kalau ada yang masih ragu untuk menyempurnakan usaha kita hidup sehat dan happy luar dalam dengan multivitamin ini silahkan cari informasinya atau  tanya langsung di outlet Kalcare kalbe dan beauty talk melalui website www.h2healthandhappiness.com dan www.klikdokter.com dan jika ingin beli via online juga bisa loh di  Online store : http://www.kalbestore.com/product/Varian/h2-health-and-happiness. Yang mau intip-intip Instagramnya H2 Health & Happiness, silahkan follow di Instagram : @H2_healthandhappiness dan facebooknya di www.facebook.com/h2healthandhappiness

Kira-kira berapa harganya ? tenang, saya udah dapet bocoran harganya nih, jadi bisa langsung kita masukan di anggaran bulanan kita ya mak :)). Untuk variant firm skin 229.000, Fair skin 239.000 dan Cherished Skin 229.000. Masih terjangkau lah ya dengan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kita secara menyeluruh. Saya selalu berusaha untuk berfikir bahwa cantik dan happy itu gak melulu tampilan fisik, tapi bener gak sih kalau flek hitam atau muka kusam aja bikin kebanyakan wanita jadi bete dan gak pede. Jadi menurut saya ada hal-hal yang masih bisa diupayakan selebihnya disyukuri :) *by. irma Senja ^_^

47 comments:

  1. Wah cek SkIN nya boleh untuk pria nda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mas, multivitaminnya jg bisa untuk pria :)

      Delete
  2. Wajib coba ah biar cantik kayak Mak Irma :D

    ReplyDelete
  3. belum pernah cek skin. jd penasaran...

    ReplyDelete
  4. uwaaa nggak kelihatan 34 tahun,kayak masih anak kuliahan^^

    ReplyDelete
  5. ohhhh... jadi ini rahasia baby face-nya Mak Irma.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixiiiii.... hmmmm, salah satu upaya untuk ttp sehat dan cantik mak :)))

      Delete
  6. duuh..gimana dengan eykeh? menjelang pra lansia..
    kayaknya lebih cocok pake H2 Health & Happiness Cherished Skin.
    Trus sekarang moolaai ada flek hiks berarti kudu coba pake H2 Health & Happiness Fair Skin

    bukan begitu nengnong geulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup satu variant aj teh... ingredientnya hmpr mirip2, jd kalo teteh pake h2 cherished skin itu udah cukup :)

      Delete
  7. Jadi pengen nyobain H2 Health & Happiness Firm Skin kalo udah cukup umur :D

    ReplyDelete
  8. Klo mak Irma sih, tetep putih dan kinclong wajahnya. Apalagi ada H2 Health & Happiness ini ya mak. Dan rahasia awet muda lainnya adalah bersyukur. Ok, catet ah. Pengin punya wajah berseri seperti mak Irma :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah....aku aminkan komentar mak lianny biar jd doa ^_^

      Delete
  9. Hasil maksimal, trs aman pula, nggak ada efek samping, patut dicoba nih. Oke deh mak irma, terima kasih karna sdh mau membocorkan rahasia awet mudamu.... cieeeee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiiiii.... hayulah dicoba dan kita buktikan :))

      Delete
  10. Akhirnya nemuin juga suplemen buat mengatasi kepanikanku selama ini. Semoga cocok deh, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah cocok mba... ada perubahan jg nih kulit wajahku. Lebih lembut, mulus dan sehat kata suamiku mba ^_^

      Delete
  11. Nggak kelihatan umur 34 kok, Mak Irma. Kayak masih 20-an, hihi *terbang. Tapi emang iya ya, kalau ada flek hitam di wajah kayak gitu suka risih & gak PD. Memang perawatan itu penting yak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixii,...terima kasih mak :)
      tetep kulit harus dirawat mak supaya tetap sehat lebih lama ^_^

      Delete
  12. Mak Irma masih cantik kok.
    Kemarin ketemuan di K3B, kayak artis.
    Cantik banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiisshhh,...mak pipit bikin aku terbang ^_^

      Delete
  13. Mak Irma udah kinclong gitu masih galau gimana aku ya hehehe. Udah cantik mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuuuu....teh lyd, tapi tetep aja kulit sih harus terus dirawat :))

      Delete
  14. wajah kusam, flek-flek di wajah, sebenarnya sih gak bikin hilang Pede, hanya bikin galau bertubi-tubi kok.

    #umur 34 masih terlihat 24 tahun. hemmmmm....so sweet

    ReplyDelete
  15. jd malu, mak irma ini udah cantik tetep aja rajin ngerawat...
    saya malah males2an, pdhl kulit kering ktnya cpt keriput yah :(
    kepingin nyobain yg fair skin ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya merawat kesehatan dan kecantikan itu harus mak, cobain deh...aku pake yg firm skin dan cocok, perubahannya jg terlihat. lebih sehat dan fresh kulit wajahnya setelah konsumsi hampir 3 minggu ini :)

      Delete
  16. Kesehatan dan kecantikan... klo untuk kegantengan ada gak mba Ir ... he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pria juga bisa ikut mengkonsumsi kok mas :)

      Delete
  17. mbak irma ini ada tokonya ndak ya?? ada ga di surabaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dhewi, untuk di Surabaya kamu bisa mendapatkan H2 di http://bit.ly/h2outlet

      Delete
  18. Gimana cara pesennya? Boleh g dikonsumsi tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Ikha, kamu bisa pesan di www.kalbestore.com atau dengan menghubungi Home Delivery Kalbe 021-500880. Dan H2 ini memang dianjurkan sekali untuk dikonsumsi setiap hari.

      Delete
  19. Replies
    1. Halo Vaniea, kamu bisa membeli produk H2 di www.kalbestore.com atau menghubungi Home Delivery Kalbe 021-500880. Jika ingn membeli secara langsung kamu bisa dapatkan di Guardian, Boston atau Martha Tilaar Shop terdekat :)

      Delete
    2. assalammualaikm mbak....aq berumur 26 tahun...kulit Q berjerawat dan ada bekas jerawatny...jd bagusnya pake H2 yg mn ya mbak...?

      Delete
  20. Izin review ya bunda2 semua, sy usia 35 thn pakai h2 yg fair skin hasilnya bagus bgt, flek hitam d muka memudar..pdhl baru pakai 1 botol, pokoknya h2 health n happiness TOP BGT deh...ky nya ini flek yg membandel bs hilang n muka bersih lg....senangnyaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  21. Hi bunda2 izin share yaaaaa, sy usia 35 thn pengalaman sy minum h2 yg fair skin hasil nya sgt2 memuaskan, flek hitam d muka yg bandel bgt mulai pudar, pdhl br minum 1 botol....pokoknya hasil nya memuaskan deh, TOP BGT... :)

    ReplyDelete
  22. Izin review ya bunda2 semua, sy usia 35 thn pakai h2 yg fair skin hasilnya bagus bgt, flek hitam d muka memudar..pdhl baru pakai 1 botol, pokoknya h2 health n happiness TOP BGT deh...ky nya ini flek yg membandel bs hilang n muka bersih lg....senangnyaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  23. wow... acaranya keren ya kak ^^

    ReplyDelete
  24. Jangan lupa untuk hidup sehat, dan jangan bosan sehat. Salam Dr Oz Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)