Pages

29/10/2014

Kenapa pilih Agya tipe TRD S Matic ?

Dikasih hadiah ulang tahun meski terlambat seneng gak sih ? seneng donk, apalagi kalau hadiahnya agak susah dibungkus :))). Sebenarnya ulang tahun saya sudah lewat hampir dua bulan lalu, tapi agustus kemarin sang suami sudah bilang kalau kadonya akan sedikit terlambat karena bla..bla..bla :D

Nah, kado yang dijanjikan sekarang sudah ada didepan mata. Sudah bisa saya colek-colek dan menemani aktifitas saya menggantikan mister altis yang saya kembalikan ke empunyanya lagi yaitu suami saya. Yeeaayyyy... jadi kado ultah yang terlambat itu sebuah mobil sodara-sodara. Meski awalnya bukan mobil imut ini yang saya inginkan, tapi saya bersyukur dan tetep salto jg kegirangan. Allhamdulillah, terima kasih ayah :)

 Si putihnya Nengnong

Beberapa alasan ala Hubby kenapa membelikan istrinya Toyota Agya TRD S :

- Pertama katanya hemat sodara-sodara, untuk mobil emak-emak yang wara-wiri nganter kiddos jelas ogah dong kalau harus sering-sering ke POM bensin. Fiuuuhh... *kekepin dompet*
 - Kedua, mobil ini harganya terjangkau dan katanya murah jika dibanding city car seperti yaris, jazz or mazda. Akhhh gak murah juga kalau buat kami sih. Dengan harga diatas seratus juta, sudah membuat celengan hubby nyaris jatuh hingga ke titik nadir karena belio beli cash *puk puk hubby* 
- Ketiga, mobil ini sudah dilengkapi fitur keamanan standart. Udah dilengkapi fitur dual SRS airbag. Dibanding kembarannya yang belum pake airbag, neng agya lebih unggullah ya dari sisi safety.
- Keempat, fitur hiburannya lumayan lengkap.Terintegrasi dalam sebuah unit head indash yang mampu memutar musik melalui koneksi USB, CD maupun AUX. Jadi saya bisa nyanyi-nyanyi fals kalau lagi nunggu kiddos di parkiran.
- Kelima, meskipun terlihat mungil ternyata kabinnya masih nyaman dan lega duduk dikursi penumpang depan atau belakang. Bagasinya juga lumayan luas. Hubby bilang saya bisa pindahin itu perintilan dari wedges sampe pembalut dimobilnya ke bagasi mobil saya sendiri *terusir :")
- Keenam, soal mesin saya sih gak begitu paham yang penting bisa jalan :D. Katanya meski kecil mesinnya tetep nendang. Jangan dibandingin sama altis atau innova or mobil-mobil cc lebih besarlah ya. Mesinnya yang masih satu basis dengan avanza ini cukup nendang untuk disopirin emak-emak seperti saya. Pan gak perlu juga kekebutan dijalan :p
- Ketujuh, variant yang dipilih sang suami adalah agya tipe terlengkap. Nah tampilan tipe ini lebih sporty, cocoklah untuk istrinya yang masih muda belia ini *dikeplak sejagad bloghospere*
- Kedelapan, bentuknya yang mungil akan membuat saya lebih mudah parkir katanya. Padahal soal parkir mah mobil gede juga eyke udah jago yak :p

Udah 8 alasan aja, disesuaikan dengan tanggal lahir saya yang angka 8. Yang bikin saya happy sebenarnya karena warnanya warna favorite saya, putih. Daann.... kali ini saya boleh nempelin stiker di mobil. Terserah kamu mau nempelin apa katanya :)))

66 comments:

  1. Hadiahnya agak susah dibungkus... hahahaha! Mobil rumah gitu yaaa... tapi kalau emas berlian kan gampang dibungkus tuh Mbak :P Asikkk mobil baruuu selamat Mbaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contoh yang gak bisa dibungkus lagi, bunga bank :)))

      Delete
  2. Kalau hadiah seperti ini walaupun terlambat setahun saya rela kok Mak haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi,...saya juga rela sih, tapi lebih rela kalau segera :)))

      Delete
  3. selamat mak, langsung jalan-jalan kemana kita hehehe

    ReplyDelete
  4. Wow mak Irma dapet kado super gede nih. Asyikk :)

    ReplyDelete
  5. Hahaha
    Punya saya yang TRD S biasa mbak Irma. Itu aja inden lama banget sekitar 3 bulanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ogah pake manual Rico, bekasi macettt :D

      Delete
  6. wakz,keren sekali hadiahnya..terus kapa nih mak kta jaan2..makan2 apa gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuu mak, yukk...kita jln2 dan nyemil2 gt 😊

      Delete
  7. asik bgt hadiahnya mobil mba Irma

    ReplyDelete
  8. wow wow
    aku juga mau kalo hadiah ulang tahunnya mobil
    hehehhe kereeen banget Mbak

    selamat yaaaa

    ReplyDelete
  9. Kok aku belum pernah dapat hadiah ginian yak? *kasih link url ini ke bojo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixiiii...ya nda usah dikasih pan udh dipake seliweran kemana-mana tho maklus :p

      Delete
  10. Makneng cantiiiik...hadiahnya keyeeen ajaaa... Selamat menikmati yaaa

    ReplyDelete
  11. saya ijin nyimak bentar gan :D
    keep blogging

    ReplyDelete
  12. Nebeeeng ... nebeeeng! :D Jadi inget Kak Wylvera yang ultahnya juga dapet boli dari suami. Aku juga mau bikin list buat ultah tahun depan, ah, wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqiqiii....ayo bikin listnya mak cikgu :))

      Delete
  13. woww selamat ya mbak irma,
    ajak jalan-jalan ya kalau ketemuan hihihii

    ReplyDelete
  14. Weeeh selamat yaaa. Maka nikmat mana yang disanksikan lagi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah,... *merenung di pojokan*

      hayuuu test drive punyaku dan punyamu mba ^_^

      Delete
  15. Gak mau ajakin saya test drive, Mak? :p

    ReplyDelete
  16. Uwoooo, mau banget Kalo dihadiahkan Mobil :D

    Padahal ya nyetir Aja ga bisa, masa minta kado Mobil, hehe. Ajarin dong, Mak :D

    Selamat menikmati Mobil baru, Mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar dulu lalu ajukan proposalnya ke bpk suami mak :))

      Delete
  17. ke depok yu test drive nya mama nengnong ,,hi hi

    ReplyDelete
  18. wah selamat ya mak, semoga semakin sehat dan berbahagia bersama keluarga aamiin :)

    ReplyDelete
  19. Aku kok malah kebayang Mak Irma Salto kegirangan yah mak, mueheheheh >.<

    Yees, aku juga suka nih warnanya, elegaan banget.. cucook deh sama Mak Irma :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixiii....bukan salto aja, kayang juga mak :)))

      Delete
  20. Asyik bner hadiahnyaaa siii. Selamat menjaga dan merawat si putih ya, Mbak. :)

    ReplyDelete
  21. Asiiik nih mbak dapat hadiahnya oke banget hehe

    ReplyDelete
  22. Waaaahh, selamat! Keren banget, mobilnya. Kapan-kapan kalo ketemu di acara, nebeng ya, Mak. *embuh mau nebeng ke mana* :)))

    ReplyDelete
  23. Hamdalahh bersyukur temanku ni dapet mobil baru

    ReplyDelete
  24. Kapan ya bisa ngadoin istri beginian
    :)))

    ReplyDelete
  25. Wah, bentar lagi aku juga ulang tahun... Di kado apa ya... Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas hendri mau ultah...kira2 dikasih apa ya sama mba susi :)

      Delete
  26. Waktunya menyatroni Titian Indah ni buat ngerayen tu si putih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa....hayuuu, ngomong2 salah tuh bukan titian indah :)))

      Delete
  27. hepi lahiran yaaa mak Irma Senjaaaa, dan dikau mendapat sejuta senja sesudahnya yang berakhir bahagia ^_^ *luv

    ReplyDelete
  28. *Ga mau komen sebelum di ajak jalan-jalan...

    ReplyDelete
  29. wah suaminya yang baik mengerti apa yang cocok untuk istrinya, kado yang spesial :D

    ReplyDelete
  30. Aku waktu nyari mobil kedua sempet ngelirik ini. Tapi setelah testdrive sana-sini, pilihan jatuh kepada mobil second Hyundai i10 dengan banyak pertimbangan ini dan itu hehe.
    Ini si trd matic beneran irit kah setelah dipake?

    Halo maakk.. kemaren waktu Arisan Ilmu gak tegur2an secara belom kenal ya. Kenalan disini aja deh :) Muah!

    ReplyDelete
  31. Senangnyaaaaaa.... sayanpernah coba yang matic, tapi gak cocok Mak, lebih comfortable yang manual aja, soalnya gak terbiasa yang matic Mak :p hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)