Pages

25/08/2014

Rinso Matic mencuci lebih mudah dengan hasil maksimal

Jadi demi untuk membuktikan tagline " Rinso Matic Top Load Liquid, menghilangkan noda 3x lebih efektif di mesin cuci bukaan atas " saya menggantikan tugas si mpok untuk mencuci pakaian, sekali ini aja ya mpok :))

Yup, pekerjaan rumah tangga ini " mencuci pakaian " adalah salah satu aktifitas yang bukan favorite saya, kenapa ? sangat disayangkan tangan saya ini sensitif sekali dengan detergent, biasanya jika habis mencuci tangan saya memerah,kering dan akhirnya mengelupas. Beruntunglah saya gak harus melakukan aktifitas ini setiap hari, karena memiliki Art di rumah dan mesin cuci. Tapi karena mendapat kiriman produk yang bahkan belum ada di supermarket, maka mari kita mencuci ;)


Ternyata nih mak mesin cuci bukaan atas itu membutuhkan detergent dengan tingkat deterjensi yang tinggi untuk menghilangkan noda lebih efektif. Nah Rinso matic top load liquid memang diformulasikan untuk karakteristik mesin cuci tersebut. Katanya format liquid konsentratnya memberikan keunggulan melebihi detergent bubuk atau cair biasa. Ini nih beberapa keunggulan produk ini, jadi mari kita buktikan ya.


  • Dapat meresap hingga ke serat kain, sehingga noda lebih mudah terangkat
  • 3x lebih efektif hilangkan noda di mesin cuci bukaan atas
  •  Tingkat deterjensi tinggi
  • Tidak meninggalkan sisa deterjen sehingga mesin cuci lebih awet
  • Merawat warna pakaian tetrap cemerlang
  • 3x lebih efektif hilangkan noda dengan mesin cuci bukaan atas 

Dan,.. petunjuk pemakaian Rinso cair ini standar dan mudah sih, tinggal tuang ke dalam mesin cuci ( saya pakai bukaan atas ), lalu biarkan mesin cuci bekerja. Setelah itu lalu jemur, hasilnya harum bingit sempat saya pikir kebanyakan kali ya pakenya karena hasil cuciannya harum banget. Pakaian yang sudah di cuci sembari hendak dijemur saya cek ricek dong, ternyata gak ada yang perlu di kucek lagi pakai tangan.  Kalau menggunakan mesin masih kurang bersih, atau ada noda tertinggal biasanya dikucek lagi pas area noda, tapi kali ini pekerjaan mencuci jadi jauh lebih ringan dan lebih menghemat waktu. Dan yang terpenting, mampu menghilangkan noda hingga menyerap ke serat kain. Hasil cuciannya selain bersih juga harum. 



So, sepertinya saya tergoda dan yakin untuk mengganti detergent yang selama ini saya pakai dengan Rinso matic top load liquid. Untuk hasil maksimal dan demi aktifitas mencuci si Mpok menjadi lebih ringan dan mudah :)))

Oh ya, selain produk Rinso matic top load liquid untuk mesin cuci matic bukaan atas, Rinso juga mengeluarkan produk yang gak kalah keren untuk mesin cuci matic bukaan depan yang membutuhkan tingkat deterjensi lebih rendah yaitu Rinso matic front load liquid. Rinso membuat formulasi produk sesuai karakteristik mesin cuci yang kita pakai, jadi kita bisa memilih dan menyesuaikan produk detergent dengan mesin cuci yang kita punya dirumah. Kedua produk ini mudah larut dalam air, merawat pakaian dan yang pasti tidak meninggalkan sisa detergent pada mesin yang bisa menyebabkan mesin cepat rusak. 

Jika pekerjaan rumah bisa diselesaikan dengan baik, tentu ketenangan bagi keluarga khusus nya ibu rumah tangga seperti saya. Meskipun bukan saya yang akan mencuci setiap hari, tapi memilih produk terbaik dan mendelegasikannya pada ART dirumah masih mutlak tugas saya  ;) *kibas jilbab*

16 comments:

  1. Wah, mau rekomendasi rinso ini ke ibuku ah, agar pekerjaan mencuci jadi lebih efektif dan effisien. *Ibuku termasuk yang sulit mengandalkan urusan cuci mencuci pada art, walo cuci pake mesin sekali pun. Takut luntur katanya. Kok malah curcol, hihi. Trims for share, Mak Irma. Oya, itu judulnya sengaja Rinco...? :D

    ReplyDelete
  2. Harumnya itu ya seger banget. Eh mak, ini settingan blog berubah ya? Atau inet lagi nggak full speed aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, segerrrr... ehhh gak tuh mak, kenapakah ??

      Delete
  3. aku paling males sama yang namanya cuci baju pake tangan, jadi sangat tergantung sama mesin cuci. selama ini sering juga pake rinso matic, tapi yang detergen bubuk. setelah ini pingin cobain yang liquid juga aaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh mba, wangi dan yg pasti bersih :)

      Delete
  4. Wih makin rajin nyuci nya yaa mbak irma, eeh kalau aku suka dicuciin ajah deh #eehh

    ReplyDelete
  5. I love Rinso. Keluarga saya sulit move on dari Rinso

    ReplyDelete
  6. Amazing! This blog looҡs just like my old one!
    It's on a totally different topic but iit has pretty much the same
    layoսt andd design. Wonderful choice of colors!


    Feel freee to sjrf to my web-site; spanish listening quiz

    ReplyDelete
  7. ada untuk mesin cuci front loading gak mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuuu, ketahuan gak baca sampai selesai :p

      Delete
  8. mampir yuk sis: muhamandrianto.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Takarannya berapa ya mba ? Klo gk punya tutup botolnya😅

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)