Pages

13/06/2012

Bersama pagi,.....



Ini hari ke tiga belas dibulan juni yang dingin,
dingin karena saya lebih banyak menghabiskan waktu dikamar beberapa hari ini.
Jarang bertemu matahari,...
Tapi bahagia dengan nilai-nilai ujian sean,
dan lega karena tazkia sudah menentukan pilihan di SMP IT,
pemahaman agamanya akan lebih baik,
tidak akan banyak waktu untuk bermain mengingat sekolahnya fullday.

Bukan tidak percaya pada sekolah negri,
tazkia sangat pendiam
tak terbayang sekolah di sekolah yg notabene muridnya
bisa hampir 50 orang dikelas.
Saya khawatir dia kurang mendapat perhatian.
Saya juga tidak akan khawatir dengan transportasi sekolahnya,
ada fasilitas antar jemput,katring,dan segala fasilitas dan kurikulum yg baik,
insyaallah membuat dia nyaman sekolah disana.

Kegalauan saya berkurang satu,
tapi pagi selalu membuat saya termenung beberapa saat,
saya masih khawatir dan mencemaskan adik saya,
jarak membuat saya sulit mensuportnya secara langsung.
Meski kami bisa berkomunikasi via bbm,
dia sedang mengalami saat sulit dihidupnya semoga dia sekuat yg saya harapkan.

Cukup untuk pagi ini, langit mulai terang dan saya usaikan lamunan
dan curhat saya.... mungkin saya akan menggantinya
dengan menyeduh kopi susu, atau juice buah
dan setangkup roti tawar selai kacang dan coklat.
Bersama pagi, apapun bisa terjadi ;)

Nb: Mohon maaf pada sahabat blogger belum bisa BW,PC masih di tmpt service. dan laptop harus menunggu yg pulang ngantor. heuuu....sepertinya saya harus punya laptop sendiri,
Handphone dan tablet yg saya punya tidak membuat saya leluasa ngeblog.
Pasti saya akan bertamu nanti, tahan dulu kangennya ya :D

Image from here

17 comments:

  1. memang enaknya BW dari laptop sendiri ya, dari tablet males tidak maksimal

    ReplyDelete
  2. gapapa gaik bw juga..
    yg penting arif bisa liat updatenya mbak irma.. :)

    selamat jg buat anak-anaknya.. :)
    semoga bisa menyusul kesuksesan ibunya.. :D

    ReplyDelete
  3. bersama pagi, mari berdoa, semoga hidup kita lebih bahagia :D

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah sean dan tazkia sekolahnya semakin baik ya mbak ^_^

    Yuk, sini aku temenin menikmati kopi susu dan rotinya mbak...

    ReplyDelete
  5. sy juga msih ragu2 utk masukin anak2 ke SD negeri.. Alasan2nya spt yg mbak Irma tulis deh kurang lebih..

    Selamat juga utk Sean ya :)

    ReplyDelete
  6. Jalani pagi, mari berbahagia.. salam kenal mbak

    ReplyDelete
  7. berbicara soal pagi, ga ada habisnya. banyak hikmah yang bisa dipetik dari sebuah kata 'pagi'.

    ReplyDelete
  8. hehehhe...... go ahead, mas....

    ReplyDelete
  9. pagi adalah awal dari hidup semangat, sajak yang bagus gan!

    ReplyDelete
  10. semoga punya pc dan laptop baru ya mbak. Salut buat Sean. Kalau mau belajar komputer atau TIK sama Omjay aja ya, hehehe

    salam
    Omjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh semoga cepet dapet pc nya. hehe.

      Delete
  11. bersama pagi...semoga kegalauan akan berlalu seiring berlalunya malam dan terganti oleh pagi yang membawa asa dan semangat untuk tetap tersenyum...
    hehe, kurang nyambung ya?

    ReplyDelete
  12. bersama pagi==> setiap kita ketemu pagi itu lah awal di mana kita menjalankan semua aktifitas.,.,. dan di akhiri dimalam hari, apa kabar mbak?

    ReplyDelete
  13. al'quran adalah seindah indahnya dari pusisi. andaikata agan dengarkan lantunan ayat suci alqur'an sungguh indahnya syair demi syair ayat alqur'an.

    saya sangat senang memnbaca puisi anda.sepp kawan..luar biasa

    ReplyDelete
  14. bagus banget artikelnya dengan bahasa yang enak didenger.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)