Pages

24/04/2009

" Sudah..... "

Hari ini kupunguti serakan cerita
dengan bunga-bunga dan aroma senja yang memudar
kupilih dengan jemariku,
dari malam dan gemuruh badai
Mungkin takkan ku buang onggokan kisah itu
kubiarkan menepi
atau ku dekap saja ?
menghimpit sekian lama,menjaga gemuruh jiwaku tetap nyata.
Tidakkah ia membuatku lemah,
Akh...mengapa bimbang,
ku tatap sekali lagi,bolehkah...?
sekedar meyakinkan hati,
Ku berjingkat meninggalkan perih
menawanku dengan tanpa ampun...
terantuk ku terjatuh,
memunguti serpihan pilu
ku lumuri air mata penghabisan.
ku tinggalkan jejak pada jiwa nya


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

17 comments:

  1. nice poem..
    blog sederhana tapi isinya dalam.

    ReplyDelete
  2. "ku berjingkat meninggalkan perih"
    bahasanya bagus....salam kenal...

    ReplyDelete
  3. Rana & Buwel : thanks banget udah mampir ke blog ku yg sederhana ini...salam kenal yah (^_^)

    ReplyDelete
  4. Duuuh setelah baca puisi ini lagi kok jadi sedih ya...
    boleh tahu maknanya nggak(nawar)...hehehehe
    soalnya aku nggak bisa nafsirinnya...

    ReplyDelete
  5. loh ga tau maknanya kok sedih...?
    hehe......
    boleh tau g cara bikin shoutbox buat d blog ? aku liat d blog km tapi...hehe tulalit...blm berhasil jg.mksh udh mampir ya.....

    ReplyDelete
  6. "Sudah..."
    Hari ini kukunjungi blogmu
    tidak lupa memberi komentar di puisi indah mu,
    Akh... mengapa tidak sekalian aq follow aja..?
    ku berharap... dinda (ceilah dinda)
    melakukan hal yg sama untukku... :)

    regards
    Aby
    http://viarbi.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kau tinggalkan jejakmu pada jiwanya...

    dan kupunguti kembali jejak itu...

    hingga aku sampai ditempat ini untuk menyapamu...

    "IRMA APA KABARMU...?APAKAH KAU BAIK-BAIK SAJA DISITU?"

    Ingin kutuliskan namaku di dalam ini ruang

    Tapi pantaskah aku...
    pantaskah aku menjadi bagian dalam ruang pribadimu

    Aku hanyalah orang yang merasa pantas duduk diruang tamumu...

    maka cepatlah bikin buku tamumu,
    bikinlah shoutboxmu,
    bikinlah shoutmixmu...

    agar aku bisa selalu lewat rumahmu...

    selalu...

    (*lebay mode:on)

    ReplyDelete
  8. Abi : makasih udh mampir ke blog ku yg sederhana ini ya (^_^)
    pasti aku mampir ke blog km.....


    kurniawan : aku baik2 saja...trima kasih....

    iya,pengen bgt bkn shoutbox dll...sayang blm bisa jg nih,hehe...ada yg bs bantu ?

    ReplyDelete
  9. klo shoutmix aq tau, mungkin lainnya jga sama cara kerjanya..

    buka www.shoutmix.com dan create your shoutmixmu

    ikuti cara2nya..kmu juga bisa edit tampilan buku tamumu. setelah kamu rasa cukup untuk kamu tampilkan d blogmu. klik "get code"..dan kamu mendapatkan kode buku tamumu untuk kamu masukan kdalam blogmu

    copy paste kode itu dan masukan melalui edit template html didalam blogger...

    btw kamu tau dikit bahasa html tho?

    ReplyDelete
  10. makasih y ...crtnya skg lagi aku cari hehe,awalnya aku punya blog tuh cuma untuk ngadu dan curhat tapi ternyata banyak bgt y tampilannya yg bkn blog kita jd lbh bgs.Baru dua hari ini sdg aku pelajari...setelah melihat blog2 lain yg keren2 bgt.

    html...? hehe....

    skali lg mksh y kurniawan

    ReplyDelete
  11. seneng aq ngliat semangatnya...

    kamu bisa bahasa html tho...
    Oo jangan2 kamu hacker yang lgi nyamar jdi blogger lugu yach...hehehe..

    ReplyDelete
  12. aduuuh gimana ya mbak....aku nggak paham pesan mbak di shoutboxku tadi...
    apa mw dibuatin sekalian mbak....hehehe(nawar Lagi)......

    ReplyDelete
  13. sebenarnya......gak ngerti sih !!!
    hacker...?? makasih....hehe

    ReplyDelete
  14. iiih beneran kok...ntar passwordnya yang sulit wis...terus aku ngggak akn mengingatnya...hehehe

    ReplyDelete
  15. buatin ? serius...
    makasih loh buwel

    ReplyDelete
  16. hahaha.....
    tulalit bgt aku,udh pasti hrs menyerahkan passwordku y? hihi...
    aku coba bkn sendiri aj deh,mksh ya...

    ReplyDelete
  17. wah koq patah hati lagi...kyaknya gi bener patah hati ni saat buat puisi2 di bln ini...izin comot lagi non

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)