Pages

01/04/2009

" RINDU "

Saat lelah hati mencari mu di sepenggal kenangan sore tadi
malam ini tak jua hilang canda dan kerianganmu siang tadi,
kemarin sapamu masih terngiang di seantero ruang hatiku,
bisikmu seminggu lalu masih jelas di sudut terdalam garbaku.
Masih kurasakan rasa yang sama....
Tak jua habis batas kerinduanku padamu...
tak jua kikis terhapus waktu.

Terkadang angin membawa aroma kenangan
terkadang waktu menghadirkan siluet kau dan aku
berkejaran dengan mimpi dan kenyataan,
berbaris berjejer memamerkan rindu dan haru

Aku rindu.....
meski kini kau hadir begitu dekat,
mengisi seluruh hidupku.
memberikan lapang hatimu untuk ku diami
Aku tetap rindu....
meski hangat senyummu,terbias dalam bingkai hatiku
aku tetap mencari kerinduan dan kenangan kau dan aku....
Sekedar mengingat betapa waktu memberi begitu banyak,
aku slalu rindu...


Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

1 comment:

  1. aA: Tak lekang oleh waktu...
    tetap bergelora... pinish

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)