Pages

05/12/2008

Aku tak bisa bernafas,,,


Menulis,baca...itu adalah warna dari hidupku ! apa lg yg bisa kulakukan selain itu...
aku mengenal diary sejak aku SD,kedua orang tuaku bekerja mereka sibuk dengan tugas-tugasnya jadilah aku produk pembantu.
Menulis jadi tempat ku untuk bercerita dan mengadu....

Kini,aku masih aku yang sama...menulis adalah tempatku untuk berkomunikasi dengan hatiku mungkin juga tempat ku untuk protes padamu,
untuk mengeluh,,,keluhan yg tidak berani aku sampaikan padamu hanya berani aku tulis. Dan kau juga membatasi inspirasi dan imajinasiku ???
kau terlihat seperti badan sensor yang sibuk mengutak-atik apa yang aku tulis.

Kau tahu,,,?
Kini aku hampir tak bisa bernafas...

3 comments:

  1. Salut teh...
    menjadikan diary sbg alat komunikasi dengan hati..
    arie jg pengen nulis diary tp ga bisa kt2nya,,ajarin donk tips nulis diary.

    ReplyDelete
  2. Ga bosen ko,,
    teh jg jgn bosn baca komen arie

    Thanks ya teh
    tulisan ini dari isi hati
    gak norak kan teh

    ReplyDelete
  3. Makasih ya teh buat kritiknya...
    ya mungkin nanti kt2nya lebih di saring lg.
    Tp itulah kt2 arie bwt cewe yg telah ngecewain,,cewe yang seperti "ikan" dimakan "Kucing".

    Emg bener gt kt2nya dalem???(ehhm..ehmm,,suit swiw)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)