Pages

30/09/2008

di malam takbir,,,

Malam ini,saat suara takbir mulai terdengar dan puji-pujian akan kebesaranNya berkumandang di seantero langit.
Entah mengapa ada sedih dan keharuan dalam hatiku,bukan rasa bahagia seperti tahun2 sebelumnya saat menyambut hari kemenangan Idul fitri.

Rasa sedih yang hanya membuatku ingin diam tanpa melakukan apapun menyambutnya dengan kemeriahan atau bersuka cita,aku hanya ingin diam dan mengadu pada Sang Empunya kehidupan.
Mengapa Engkau timpakan begitu banyak musibah untuk keluargaku ? mengapa membuat kedua orang tuaku meneteskan air mata dan mengapa membuat papaku begitu tertekan,,,???

Ini hukuman,ujian,azab atau kah ini tanda kasih sayang Mu,,,?
Begitu banyak nikmat yang Kau beri untukku,tapi mengapa begitu banyak cobaan untuk orang tuaku,,,aku hanya ingin kami berkumpul di lebaran ini Tuhan,,,
tapi lebaran ini ternyata kami tetap tak bisa berkumpul seperti lebaran2 sebelumnya.
Papa,,,mengingatmu malam ini,membuatku tak bisa menahan air mataku,,,
seandainya aku bisa menghapus sedikit saja beban dipundakmu,seandainya bisa aku menghilangkan jiwa penolongmu sedikit saja agar kau tidak terjebak oleh sifat lemah mu terhadap org2,hingga kau tak harus mendapat fitnah seperti ini.

Apapun bagiku papa adalah pelindungku,yang membuatku terlahir kedunia ini,,,
maafkan kesalahan dan khilafku pah,,,semoga keadaan ini cepat berlalu dan kita bisa berkumpul seperti dulu lagi,amin.
Lebaran ini akan menjadi lebaran yang penuh hikmah untuk kita,semoga...

Semoga Engkau mengembalikanku kepada fitrah Tuhanku,,,hapuskanlah semua dosa dan kehilafanku,hapuskanlah semua luka,dendam,dan amarah juga semua rasa sakit yang selama ini tertinggal dalam jiwaku...
Sungguh aku ingin memaafkan dan melupakan apa yang tak bisa kuhapuskan slama ini,karena aku pun ingin mendapat ampunan dan maaf dari semua orang yang pernah terluka olehku baik yg kusengaja atau tidak kusadari.
Jika lebaran adalah hari kemenangan bagi jiwa2 yg bisa memaafkan dengan ikhlas maka aku ingin menjadi salah satunya.

Aku melupakan apa yang tertinggal dan tersimpan di hatiku selama ini,,,semoga kau melakukan hal yang sama !
Untuk orang2 tercinta,mama,papa,aa,tazkiaku,dan seannya mami,,,juga adik2ku terkasih,sahabat2ku,teman,dan orang2 yang pernah kukenal,,,Mohon maaf lahir dan bathin ya,,,
maafkan aku,agar kudapat senyum bahagia di lebaranku tahun ini



No comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)