Pages

01/09/2008

mencoba memahami,,,,

Gak ada yang bisa mengubah keadaan dan kenyataan yang sudah digariskan oleh sang Empunya hidup.
aku mungkin baru saja menyadari,,,
apa yang sudah Dia berikan untukku adalah yang terbaik
apa yang aku miliki adalah yang paling aku butuhkan untuk membuatku menjadi manusia yang lebih baik dan bahagia.

Pernah aku rapuh,lemah,jatuh bahkan langkahku menjauh...
mencari rasa yang pernah begitu kuat tinggal dan menetap di sana.
Akhirnya...aku mendapati kenyataan bahwa memang g pernah ada yang lebih berharga dari apa yang aku miliki saat ini.
Gak pernah ada kasih yang mencintaiku sebesar dia yang dengan tanpa lelah membimbingku,yang dengan tanpa mengeluh menemani saat tersulitku.

Kini,aku berdiri tegar dan lebih dewasa dari yang kukira...
kehidupan,ujian,cobaan,rasa sakit,dan kehilangan membuatku jauh lebih memahami hidup.
Menjalani hidupku dengan lebih baik,menghargai setiap detik yang kulewati...kini aku memiliki alasan untuk kembali melanjutkan hidupku,apa yg aku cari ,apa yang enggan aku lepaskan,ternyata hanya memberiku fatamorgana...tak nyata,mimpi...


Ternyata bersyukur adalah kunci kebahagiaan...
Apa yang kucari selama ini ternyata ada pada diriku sendiri,ada pada hati yang dengan tertunduk menyebut Nya...
menerima semua ketentuan dan ketetapan Nya.
jadikanlah aku kuat....bimbing aku,jadikan aku seperti karang di lautan...tegar,meski ombak dan badai sekuat apapun menerjang aku akan tetap berdiri !!!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)