Pages

24/12/2018

HERO LAGOON AVENUE BEKASI, PRODUK BERKUALITAS DAN KENYAMANAN BERBELANJA

BELANJA ? REFRESHINGNYA BUIBUK :D 

Salah satu kegiatan saya ( dan ibu-ibu lainnya ) sebagai ibu rumah tangga yang rutin dilakukan adalah belanja, pekerjaan rutin setiap bulan untuk menyediakan kebutuhan rumah tangga dan dapur. Yang saya maksud rutin setiap bulan ini bukan belanja baju, make up, perhiasan, atau kebutuhan pribadi yang sejenisnya ya. Belanja baju dan lain-lain ya saya lakukan, tapi sepertinya tidak rutin setiap bulan juga. Bagian itu sesuai kebutuhan dan budget saja.

Kalau belanja grocery, detergent, pasta gigi, minyak sayur, beras, telur, roti tawar, susu, sayuran, buah-buahan, dan lain-lain itu rutin saya lakukan setiap bulan. Kebutuhan primer yang wajib tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan gizi keluarga di rumah. Iyaaa kan ibu-ibuuuuu..... ? ini pasti dilakukan semua ibu rumah tangga deh. 

Wajah ibu-ibu yang bahagia saat berbelanja, shopping timeeee.... 

Percaya gak, kalau ke grocery shopping alias supermarket dan menulusuri lorong-lorong supermarket... memilih tomat, buat-buahan segar, aneka camilan untuk anak-anak dirumah, bahkan memilih ikan dan daging itu sesuatu yang membuat saya happy. Hahahaa,...entah mengapa, saya merasa moment seperti itu tidak hanya aktifitas mengambil barang lalu memasukan belanjaan kedalam keranjang atau troli. Memilih aneka produk yang akan dikonsumsi oleh keluarga jelas tidak boleh main-main. Butuh mikir dan kreatifitas saat menentukan apa yang akan di makan dan dikonsumsi oleh orang-orang yang kita sayangi, harus yang memberi manfaat untuk kesehatan, dan alasan lainnya. Itu sebabnya, belanja kebutuhan keluarga itu penting, saya biasanya memastikan lebih baik sedikit mahal tapi produknya berkualitas baik. Syukur-syukur, mendapatkan produk yang bagus dengan harga ekonomis. Dan karena berbelanja kebutuhan dapur dan rumah tangga juga salah satu bentuk me time buat saya, biasanya saya pilih supermarket yang memberikan kenyamanan untuk berbelanja dan tidak terlalu jauh dari rumah. 

GRAND OPENING HERO LAGOON AVENUE BEKASI


Tanggal 21 desember yang lalu saya diundang untuk menghadiri grand opening Hero lagoon Avenue Bekasi. Nama Hero giant sendiri sangat familiar untuk saya, salah satu supermarket yang jadi pilihan juga untuk berbelanja. Tapi Hero di Lagoon Avenue, salah satu kawasan strategis ditengah kota bekasi sudah tentu membuât saya penasaran. Apa bedanya Hero di Lagoon avenue dengan Hero di lokasi lainnya dan mengapa harus di Lagoon Avenue ?? 

MENGAPA DI LAGOON AVENUE ?


Menurut Bapak Roy Soeradji , Direktur Operasional Hero supermarket pada acara grand opening Hero Lagoon avenue. Karena Lagoon avenue sangat strategis dan potensial untuk wilayah di Bekasi barat. Area yang dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13 ribu rumah tangga Dengan segment yang peduli terhadap healthy lifestyle, dan itu sangat sesuai Dengan segmen Hero Supermarket. Lokasi yang berada di pusat ekonomi kota Bekasi, tentu sangat pontensial. Dengan suasana modern, di area hampir 1000 m2, Hero Lagoon avenue siap memberikan kenyamanan berbelanja bagi seluruh konsumennya. Menyediakan 10 ribu jenis produk berkualitas, dengan service yang memuaskan. Hero supermarket juga kini memiliki in house bakery " O-Fournil " Dengan konsep " Fresh from the Oven " roti dan pastry yang tidak hanya enak tapi juga fresh. 




Hero supermarket ingin memberikan inspirasi bagi konsumennya untuk Healthy Lifestyle, dengan mengkonsumsi produk yang baik dan sehat, superti sayuran organik, aneka buah segar, susu low fat, dan produk-produk lainnya yang akan membantu para konsumennya berkreasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih sehat. 

Nah, dalam rangka Grand Opening... Hero supermarket memberikan aneka promosi menarik, seperti aneka produk sehat dan berhadiah shopping voucher.  Pada grand opening Hari pertama, disediakan voucher belanja 100.000 untuk 250 orang pertama dengan minimum belanja 500.000. Wow asyikkan,...tapi ternyata di hari ketiga ketika saya berbelanja minimum belanja 500.000 saya masih dapat voucher belanja juga 100.000 rupiah. Wow, allhamdulillah. 


Untuk saya pribadi, sepertinya saya akan sering sekali ke Hero lagoon avenue untuk berbelanja. Selain tidak terlalu jauh dari rumah, hanya tinggal lurus saja sekitar 10 menit dari sekolah anak saya. Saya bisa menghemat waktu, sembari jemput atau mengantar Sean. Produknya fresh, pramuniaga nya juga ramah dan helpful. Akhh Hero memang Sudah jadi andalan sejak dulu kala ya. Tidak heran, ini adalah gerai ke 32 dari seluruh Hero supermarket secara nasional. 

Congratulation HERO untuk gerainya yang ke 32 di Lagoon avenue Bekasi !!










11 comments:

  1. irrrr bisa beli jengkol juga ya di Hero *lirik sebelah.
    hahahaha

    tes ini lulus captcha ga

    ReplyDelete
  2. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui ya mbak... sekalian jemput anak sekalian belanja... sekalian belanja sekalian piknik ma anak anak 😍

    ReplyDelete
  3. Lokasi nya super comfy ya mak, jadi pengen kesini deh.

    ReplyDelete
  4. Produknya fresh banget ya Mak jd pengen stok banyak kalau belanja ke Hero 😀

    ReplyDelete
  5. Asyiknya yang belanja
    Di Hero dapat dong promo produk nih. Oh ya Mak itu beli apa aja disana?

    ReplyDelete
  6. Wah ngeborong nih mak Irma...mau nyoba akh belanja ke Hero

    ReplyDelete
  7. Aku seneng Hero ada di Bekasi, jadi bisa makin hidup sehat karena bisa beli sayur dan buah yang sehat, promosinya juga banyak jadi irit deh belanjanya

    ReplyDelete
  8. Seneng banget sekarang Bekasi punya Hero. Sayur,buah,ikan,daging semuanyaa fresh

    ReplyDelete
  9. yang suka nya main becek becekan, kunjungin ke link https://malambecek.com ya :*

    ReplyDelete
  10. Hero bekasi ini deket dari rumah, makin happy dah belanja

    ReplyDelete
  11. seneng banget sekarang Bekasi punya Hero. Sayur,buah,ikan,daging semuanyaa fresh

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)