Pages

14/09/2018

Soft Launching Clinic Z Glow di Grand Galaxy Bekasi

Assallamuallaikum, sahabat blogger ....

Semoga kita semua selalu sehat ya :)... Untuk wanita, istri dan ibu seperti saya pastinya harus selalu sehat donk, supaya bisa mendampingi anak-anak dan keluarga. Plus harus cantik supaya slalu bahagia... #Loh


Karena apa sih yang paling dibutuhkan seorang wanita ?? tentu salah satunya selalu ingin tampil cantik setiap saat. Mempercantik diri adalah salah satu cara menghargai diri sendiri. Tidak heran, berbagai cara dilakukan untuk selalu bisa tampil maksimal. Syukur-syukur bisa maksimal mempercantik diri dengan harga terjangkau.

Itu sebabnya tanggal 7 September yang lalu, saya excited banget di undang oleh Blogger Perempuan Network untuk menghadiri acara soft launching Z Glow Clinic. Siapa tahu kliniknya cocok dengan kebutuhan dan kantong kitakan ya. Apalagi kalau lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah.


Soft Opening Z Glow Clinic, beralamat di Grand Galaxy City Bekasi. Sejujurnya saya belum familiar dengan Z Glow klinik dari BMI ( PT. Batin Medika Indonesia ) ini. Sungguh saya tidak gaul kayanya nih. Karena ternyata perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan ini sudah memiliki banyak unit bisnis. Beberapa diantaranya : 

- Go Life : Partner bisnis Go Life dalam unit usaha Go Glam dan Go Massage di wilayah Jakarta dan Yogyakarta
- Z Beauty : Mobile apps yang menyediakan layanan home service kecantikan, yaitu extention dan BB Glow
- Z Glow : Klinik kecantikan di Grand Galaxy City Bekasi 
- Z Academy : Akademi kecantikan & training centre untuk talent dan beautician BMI di Jakarta timur. 
 
Nah, Z Glow Clinic yang dibuka di kota Bekasi ini adalah one stop clinic yang menyediakan berbagai threatment kecantikan seperti lash extention, nails, laser dan IPL. Z Glow memberikan perawatan terbaik ala Korea, dengan teknologi terkini namun dengan harga yang lumayan terjangkau. Jadi yang mau perawatan atau mempercantik kuku, menghaluskan kulit wajah, laser, dan menambah volume eyelashes, dll. Pas banget di Z Glow clinic.



( Ki-Ka ) Dr. Milka anisa dan Futri Zulya

Soft launching Clinic Z Glow, di hadiri oleh founder dan Co-founder dari Z Glow clinic yaitu Futri Zulya sebagai founder dan dr. Milka anisa sebagai co founder. Diawali dengan pemotongan pita lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Z Glow Clinic GGP dibuka. 


Pada kesempatan ini Mba Futri Zulya juga sharing tentang alasannya bergerak dibisnis kecantikan, di bantu oleh dr. Milka dan beberapa dokter kecantikan lainnya, Founder cantik ini yakin bahwa bisnisnya mampu bersaing dengan klinik kecantikan lainnya. Sedangkan dr. Milka anisa merasa kalau merawat kecantikan harus dari dalam dan luar. Dari dalam dengan banyak minum air putih, istirahat yang cukup, dan hidup sehat. Seorang wanita harus merasa nyaman dengan dirinya sendiri, maka dengan sendirinya cantiknya fisik akan terpancar. Begitu juga perawatan dari luar diperlukan seperti facial, pemakaian cream, laser dll. Nah klinik Z Glow diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik, tanpa mengurangi proses kecantikan itu sendiri. Apalagi jika ringan di dompet, para wanita akan cantik tanpa harus merengut karena over budget setelah perawatan di clinic :D 






Setelah sesi sharing dan tanya jawab, undangan lalu foto bersama dan acara soft launching pun berakhir. Setelah itu para undangan diajak untuk berkeliling / tour clinic. Bangunan dua lantai ini cozy banget loh, di dominasi warna soft membuat ruangan-ruangan ini terasa sangat nyaman dan clean. Lantai satu digunakan untuk perawatan pedicure & menicure, facial dan eyelash extention. Sedangkan lantai dua digunakan untuk ruang konsultasi dokter, dan perawatan laser, ipl, rejuvenation. Oh iya, menurut Mba Futri ... jangan khawatir merasa sakit jika melakukan threatment laser di Z Glow clinic. Karena gak akan terasa sakit, dan sudah pasti aman.





Dilengkapi peralatan yang modern, ruangan yang nyaman, juga dokter dan para therapist yang berpengalaman sepertinya Z Glow Clinic harus dicoba nih. Tapi kalau teman-teman merasa lebih nyaman melakukan threatment di rumah, gak usah khawatir. Ada Z beauty yang bisa memberikan berbagai threatment kecantikan di rumah sendiri.  


website : www.zbeauty.id
Instagram : @z_beauty.id

Lalu, berapa biayanya ... ?? 


Soal biaya sebenarnya relatif, tapi menurut saya untuk perawatan dan klinik sekece ini...harganya termasuk terjangkau loh. Ini sengaja banget saya foto daftar perawatan dan kisaran biayanya. 

Jadi ibuk-ibuk dan mbak-mbak yang ada di Bekasi, klinik Z Glow ini ada di planet kita loh hahaha. Nggak usah nyebrang jauh-jauh ke jakarta untuk melakukan perawatan kecantikan modern ala teknologi korea. Datang aja langsung, atau telpon dulu untuk membuat perjanjian.  

Cantik itu relatif, kecantikan fisik juga bukan segalanya. Tapi kalau dengan merawat kecantikan menjadi salah satu bentuk rasa syukur, dan salah satu cara untuk membahagiakan pasangan atau diri sendiri... saya pikir itu patut diupayakan :)

5 comments:

  1. bener aku setuju sama mak cantik deh kalau merawat kecantikan itu bentuk dari rasa syukur, duh jadi pengen perawatan di Z beauty nih

    ReplyDelete
  2. Oooh berpartner dengan Go Glam dengan Go Massage di sana, ya. Kalau di kota saya sudah ada atau belum ya?

    ReplyDelete
  3. Waah, kapan buka di Depok nih? ^_^

    Setuju banget, merawat kecantikan itu sebenernya untuk diri sendiri koq. Kalo kita feel good dengan diri sendiri, perasaan baik itu jg jd menular ke hal2 lain yg kita lakukan dan orang2 di sekitar :)

    ReplyDelete
  4. ini berarti khusus buat perempuan ya

    ReplyDelete
  5. wah mantep nih harus berkunjung kaya nih .. pas libur mempercantik diri deh

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)