Pages

22/02/2017

Entah, hanya curhatan


HALO, selamat siang rasa pagi ... karena matahari masih malu-malu meski angka di jam dinding sudah pukul 11.24 WIB. Setelah dua hari kebelakang hujan habis-habisan mengepung jabodetabek, meninggalkan kenangan dan genangan berpuluh-puluh centi bernama banjir di beberapa lokasi.

Saya mulai tertatih lagi beraktifitas setelah satu minggu tepar tak berdaya karena demam, flu dan sakit kepala hebat yang seenaknya datang dan pergi. Oleh-oleh nekad mudik ke Cirebon nyetir sendiri itu ternyata sakit selama 1 minggu lebih. Sebelumnya memang belum fit sih setelah sakit sehabis dari Jogja awal bulan lalu. Kesimpulan cerita alinea ini, saya tidak bisa kecapean seperti kata hubby. Dia bosen jadi suster sepertinya karena istrinya super kolokan kalau sedang sakit :))))

Saya sakit maka satu rumah terbengkalai sudah !

Hari ini mendadak kangen banget buka laptop, ngetik-ngetik gak jelas ... postingan di blog yang semakin kemari kenapa semakin menurun jumlahnya membuat saya semangat buka entri baru tapi hanya berhasil TSURHAT sebagai bahan postingan -_____-

Mood benar-benar sedang mellow, gak beda jauh dengan kondisi alam yang selalu berawan bahkan hujan. Bukan karena suasana hati tapi lebih ke suasana body. Tekad untuk kembali yoga dan olah raga masih sebatas wacana yang berat banget untuk memulai meski hanya gelar matras yoga di rumah. Saya butuh mood booster, tapi saya juga gak tahu saya butuh apa dan siapa #Loh.

Selamat menjalani hari rabu teman-teman,... Jangan lupa bahagia ya ;)

8 comments:

  1. alhamdulillah bu Irma sudah bahagia, salam dan selamat siang :)

    ReplyDelete
  2. Jaga kesehatan mba
    Bila perlu sewa bodyguard buat jagain kesehatannya
    Tw g mba?
    Saya hari ini masuk angin loh

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah uda enakan ya, Mbak.. :D

    Sama nih, aku kemarenan cumak 2 hari doang demam trus pusing, eh obatnya cumak makan kaepci doang. Wakakakkk.

    ReplyDelete
  4. selamat hari kamis Mba Irma...moga bahagia selalu

    ReplyDelete
  5. Some people has up and down. Nggak ada yang salah dengan tsurhat di blog. Mungkin butuh piknik mbak, hehe..

    ReplyDelete
  6. Tante Irma.. semoga diberi kesehatan sama Allah
    dilenyapkan semua penyakitnya
    dan tidak dikasi kambuh lagi
    aaaamiiiiinnn

    ReplyDelete
  7. Indahnya sakit hehehehhe
    jangan bawa sendiri mangkanya bu...

    ReplyDelete
  8. Saya senang bisa mengunjungi dan membaca artikel di atas, ... semoga anda juga mengunjungi website saya dan membaca artikel saya juga, terima kasih

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)