Pages

11/04/2015

Promo Hotel Santika Premiere Harapan indah di bulan April

Karena setiap hari ngelewatin hotel ini, wara wiri nganter jemput si sulung yang bersekolah di kota harapan indah. Saya jadi pengen nginep di hotel ini pengen share promo bulan april untuk hotel Santika Premier harapan indah. Siapa tahu ada yang akan melakukan perjalanan bisnis ke kota Bekasi atau mungkin berlibur ?. Nah, boleh tuh melipir ke salah satu hotel yang menurut saya hotel yang recomend di bekasi. Untuk bulan april ini, hotel Santika menawarkan berbagai promo menarik. Paket suka-suka, festival makanan traditional 'pasar tumpah' , promo break time hi tea sampai ' Nirwana Sky Lounge ' 

Untuk bulan April, promo paket suka-suka hanya dengan 750.000 kita sudah bisa menginap satu malam di hotel Santika Premier dan bebas memilih aneka liburan seru buat kamu dan keluarga. Berenang di kolam renang Transera waterpark, belajar memasak bersama chef ternama hotel Santika atau belajar merapikan tempat tidur dan kamar bersama tim housekeeper terbaik.


Kalau kamu kangen aneka makanan traditional pulau jawa juga bisa nyobain seseruan setiap jumat dan sabtu malam, untuk menjelajah kuliner traditional pulau jawa dari pukul 18.00 - 22.00 di bulan ini. Konsep pasar tumpah ini seperti angkringan, seru yaa. Model angkringan ini mengingatkan saya pada nasi kucing, wedang ronde dan mie godong. Semua ada di Santika Premier. Jangan khawatir soal harga hotel bintang empatnya, promo ini kita cuma di kenakan biaya mulai 15.000 net saja.



Beda lagi dengan promo 'break time' hi tea ... setiap pukul 15.00-18.00 waktunya santai dan ngopi atau nge teh cantik plus ngemil aneka kue dan roti di restorant gendis Santika Premiere.Cuma 100.000 net, kita bisa duduk santai di resto hotel sambil ngemil dan selfie-an ( itu mah kamu neng )
Kamu udah tau kan, kalau hotel ini punya banyak space cantik buat popotoan :)))




Dan yang sedang happening di hotel Santika Premier harapan indah bekasi yaitu menikmati santap malam sambil menikmati gemerlap malam kota bekasi dan sekitarnya dari ketinggian Nirwana Sky Lounge. Dengan sajian wine dan cigar kualitas tinggi, ditemani taburan bintang di langit dan di matamu *issssshhhh. Untuk yang ingin dinner dengan suasana romantis bersama orang terkasih, sambil menikmati wine dan steak yang lezat kayanya Nirwana Sky Lounge Santika Premiere Harapan Indah boleh di coba.

Note : 

Hotel Santika (overview) :
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

25 comments:

  1. wah ternyata paketnya udah termasuk tiket transera ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, berenang di transera waterpark mak :)

      Delete
  2. Waah asik ya, aku suka sih nginep2 di hotel meski ngga kemana2 hihihi. Di sini juga ada hotel Santika sama ngga ya dengan Santika Premier ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihhh senangnya mak,... Santika sama mungkin ya, tp ada santika aja ada santika premier...nah yg premier ini bintang 4 mak. Disana premierkah ?

      Delete
  3. Pernah 2 kali nginep di hotel santika, Bandung dan Yogya. Kayaknya hotel Santika dimana-mana adem dan betahin banget, ya. Kalo ke Bekasi sih, nginep di rumah NengNong aja kali, ya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, standarnya udah standar hotel bagus makte... bolehhh di rmh nengnng, meski fasilitas gak kaya hotel ya :))

      Delete
  4. Tanteee... minta voucher tanteee heheheee..... Santika ini blm pernah, yg pernah malah Santika Palembang

    ReplyDelete
  5. Santika emang keren maaakks kalau dari dekor2 ruangannya.
    Hhhm yang di sini lebih keren dari Palmerah.
    Betah ini maaahh makan di sini, nggak usah ngineo.
    makannya banyakkk :p

    ReplyDelete
  6. Hotel Santika hotel favoritku, Mak. Ga begitu mihil, bersih, pelayanannya apik. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa cikgu, recomend banget ya Santika itu :)

      Delete
  7. jadi pengen ngineepp di bekasii mak.. :D

    ReplyDelete
  8. santika di daerah ku juga haduh bagusnyaaaa ... banyak spot buat foto2 unyu buat instagram yang kaya artis tuh bediri ootd gitu sambil liat kemana terus ada yang motoin :D *keracunan instagram :D

    ReplyDelete
  9. cantik, ya, neng ... Teteh mah kurung batok, neng, kalaupun pergi2 ke luar kota, nginepnya ya di rumah keluarga hehe

    ReplyDelete
  10. kalo santika premier makanannya memang banyak yang tradisional ya. kalo breakfast juga pilihan sarapan tradisionalnya bnyk banget, sampe ada bubur sumsum dan kacang ijo, ubi rebus, kacang tanah rebus.. aku sih malah suka yang gitu gitu hehee

    ReplyDelete
  11. tempatnya memang ok nih, saya juga pengen nginep di tempat itu deh :D

    ReplyDelete
  12. Hebat yaaaa harapan indah ini, sudah punya hotel bintang 4. eh masih suka banjir ngak sech ??? #nahLho

    ReplyDelete
  13. Ada juga toh makanan di hotel 15000an... :')

    ReplyDelete
  14. Salah satu chain hotel favorit saya...makanan tradisional nya enak bangeeet..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)