Pages

16/02/2015

Text Cutie



Untuk pengguna android pasti tahu donk ya aplikasi ini, textcutie...

TextCutie adalah aplikasi untuk membuat text lucu dengan latar belakang pic cantik, untuk berbagi pikiran, atau kata-kata kreatif yang bisa kita share di instagram dll, atau cuma untuk seru-seruan koleksi pribadi saja. Untuk aku yang suka rada-rada sok romantis padahal nggak, text cutie jadi tempatku menyimpan catatan penting dan mengabadikan puisi atau tulisan/ diksiku dengan tampilan yang lebih menarik. Kadang petikan dari puisi-puisiku, karya sastra pujangga ternama, kalimat indah, atau kalimat yang hadir begitu saja. Kadang ku publish di akun instagram atau profile bb atau wa ku. Atau bahkan aku simpan untuk koleksiku pribadi saja. Dan aplikasi text cuttie ini membuat note-note ini semakin indah.

Ini beberapa text cuttie yang aku buat,... ^_^


Isshhh,... so sweet ya nengnong ? ^_^

 Ini petikan puisi Sapardi Djoko Damono

Ini nyomot dari kumpulan puisi di blogku ;)

Ini juga petikan puisiku,...Rindu itu bersayap, slalu mampu memintas jarak


Punya kalimat indah yang ingin disimpan, abadikan dengan tampilan yang cantik...karena kata-kata memiliki jiwa, apalagi jika disampaikan dengan segenap rasa ;)

65 comments:

  1. sesuai dengan naa aplikasinya cutie hasilnya cute

    ReplyDelete
  2. Lucu2 ... ntar tenggok2 ah ;-)

    ReplyDelete
  3. Waaa aku pengguna android tapi nggak tahuuu hihihi... lucuu :')

    ReplyDelete
  4. wahooo itu cute2 banget Mba, haduh apa pantas sayah memilikinya *lebay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksh salman... byk kok yg temanya cool dan 'cowok' ;)

      Delete
  5. asyik juga ya...kalo quote-quote bisa tampil dengan background yang indah... aku baru tau tentang Text Cutie ini....nice share mak...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas... salam dari jawa barat ^_^

      Delete
  6. biasanya saya suka malas install aplikasi macem-macem di Andro, tapi yang ini keknya lucuu..emang cute^^

    ReplyDelete
  7. ya ampyun cutie banget nih mak :)

    ReplyDelete
  8. Patut di coba mbak... Siapa tau ada ide tulisan yang indah...

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai apps text cutie ini mak untuk bikin watermark untuk bisnisku kadang2 :)

    ReplyDelete
  10. cobaaa ahhh
    cutie..kaya yang mpunya blognyaa :p

    ReplyDelete
  11. Aaaak aku ruwet umbah2 jadi selalu ketinggalan aplikasi2 asik ginih. *brb instal

    ReplyDelete
  12. Mau coba jugaaa... ^^ salam kenal

    ReplyDelete
  13. ih imut2 deh, wah karn emak2 gaptek ajdi baru tahu

    ReplyDelete
  14. wah aku baru tau lho ada apps cutie ini. Nyobain ah :)

    ReplyDelete
  15. Karena setiap kata punya nafas cinta jika disampaikan dengan segenap rasa sayang #ikutan puitis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah cinta...sejatinya biarkan kata berbicara dgn rasa #mabokpuisi :))

      Delete
  16. Udah sering bikin, tapi malas ngeshare :)

    ReplyDelete
  17. Lucuu lucuu jadi bisa menambah suasana ya mak irma... Mau semangat atau romantis gitu yaaa... TFS yaaaa

    ReplyDelete
  18. Hem...tapi gede ga kuota penyimpanannya Neng?

    ReplyDelete
  19. Ishhh keren... mksh infonya ya mba ^_^

    ReplyDelete
  20. Hiiniii kok lucuuuuu... *langsung install*

    ReplyDelete
  21. saya baru tau ada apps kayak gini hahaha #norak ih lucunyaaa XD

    ReplyDelete
  22. hehe..nah cocok nih, kemarin-kemarin nyari aplikasi yg kaya gini, makasih infonya mak ^_^

    ReplyDelete
  23. Kalau di windows ada gak, ya? Coba cari, ah :)

    ReplyDelete
  24. lucu bangeeet memang yaaah...dan aku belum pake huahahaha...TFS maaak..

    ReplyDelete
  25. Aih, keren! Pengen nyoba, euy! Thanks for share, nengnong geulis! :)

    ReplyDelete
  26. Aiih lucu mak...
    Hmmm boleh nih dicoba
    Tfs yaa

    ReplyDelete
  27. sesuai dengan nama aplikasinya yak..jdi pgn nyoba,,hihi :D

    ReplyDelete
  28. Biasanya saya pakek aplikasi note aja mba, makasih infonya. tak coba pakek note cute ini, spertinya asyik :)

    penginapanonline.com - orderlampion.blogpsot.com

    ReplyDelete
  29. Mantab banged dah mba.. Saya coba aplikasinya ini :)

    teknogadget |
    Berkece.com

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)