Pages

14/06/2014

Konsisten bertransformasi menjadi lebih sehat


With Sarah Sechan live Sarah Sechan Show, dan samsung galaxy S5 #LimitleS5
 
Bulan ini memang banyak kejutan indah banget yang saya dapatkan, Allah selalu bermurah hati memang tapi bulan ini ada beberapa kejutan spesial yang saya terima. Salah satunya tetiba diundang oleh Net TV untuk menjadi undangan dari salah satu 40 orang yg terpilih karena sukses bertransformasi untuk hidup lebih sehat.

Ngomong-ngomong soal transformasi hidup sehat, hal ini sudah sejak dulu saya lakukan...masih dalam proses untuk terus konsisten memang. Kemarin di acara Sarah Sechan Show itu, saya sempet celingukan juga karena dari semua yang diundang gak ada satu pun yang saya kenal. Orang-orang sehat yang hobi berolah raga dan konsisten untuk bertransformasi menjadi lebih sehat.

Jika salah satu alasan dari seorang cewek cantik yang saya temui kemarin kenapa dia rajin nge-gym katanya karena ingin kurus dan punya badan bagus. * padahal badannya udh bagus dan langsing*
Maka alasan saya mungkin sedikit berbeda, pernah berada dikondisi terpuruk secara medis dan merasakan tidak enaknya menjadi seorang pasien yang sejujurnya sampai saat ini saya masih terus follow up terkait kondisi kesehatan saya. Iya, sebagai seorang survivor cancer colon tekad saya memang untuk terus bertransformasi menjadi lebih sehat...sehat dan sehat. Mengubah pola makan dan hidup, sebelum saya terkena kanker dan sekarang tentu saja berbeda. Dulu gak suka sayur, gak suka air putih, makan sembarangan dan anti olah raga. Sekarang sayur dan buah adalah sahabat saya, berusaha makan dengan bijak, dan tentu saja olah raga.


Kesehatan bagi saya bukan misteri kesempatan, kesehatan bagi saya adalah pilihan, ketika kita lebih memilih junk food, minuman soda, dan hal-hal yang merusak kesehatan. Itu tandanya kita sudah membuat pilihan untuk tidak menjadi sehat. Bukan berarti saya selalu konsisten untuk hidup sehat, seringkali jenuh dan kalah oleh godaan,...tapi pengalaman berkenalan dengan kanker membuat saya terus mengingatkan diri sendiri untuk kembali fokus. Ketika ada yang mengatakan " aku gak nyangka loh mba irma ternyata seorang survivor kanker, gak keliatan, mba terlihat sehat loh ". kalimat itu seperti bubuk semangat bahwa tidak ada yang tidak bisa diperjuangkan jika kita mau. Vonis kanker sekalipun...

Meskipun sehat bukan hanya persoalan tubuh saja ya, tapi menyeluruh. Sehat fisiknya, pikiran, hati dan perasaan juga harus sehat. Kalau soal hati dan perasaan silakan dikembalikan ke diri masing-masing aja ya xixixxiiii,....

Terima kasih untuk Net TV dan Sarah Sechan show plus Samsung pastinya, karena memberi kesempatan menjadi salah satu dari 40 orang yang konsisten dan sukses bertransformasi menjalani hidup lebih sehat. 

28 comments:

  1. salam kenal mbak irma.
    semoga istiqomah dalam menjalani gaya hidup sehatnya.
    dan tentu semoga sehat senantiasa :)

    ReplyDelete
  2. hidup sehat emang banyak manfaatnya..aku berusaha konsisten olahraga biar tumpukan racun (lemak) di tubuhku terbakar...makasih share mbak irma..salam kenal..

    ReplyDelete
  3. kemarin saya pantengin terus acara ini, emang audiencenya keliatan bugar semua.
    mbak Irma duduk dibaris kedua kan ?
    selamat yak, atas konsisten dalam hidup sehat dan dapat samsung 5s

    ReplyDelete
  4. Btw, nah Samsungnya darimana mbak? :D

    ReplyDelete
  5. Proud of you, dear :*
    Pinjem dong S5 nya, eh hihihii

    ReplyDelete
  6. Saya juga mak, lagi transformasi hidup lebih sehat setelah agak suka pusing yang kayaknya kolesterol. Menginspirasi banget deh mak cantik ini ^^

    ReplyDelete
  7. ada lebihan gak samsungnya hehehe. Sleamat ya mak

    ReplyDelete
  8. wahhh caemsss nya :)
    mbak, aku ada kompetisi keren nih, akalu berminat ikut silahkan cek link http://ow.ly/y4i7M ya mbak :)

    ReplyDelete
  9. congrats maaak...buah manis dari kerja keras selama ini...enjoy your new toy :)

    ReplyDelete
  10. keren, saya salut dengan postingan admin selalu posting yg terbaik yah terimakasih
    http://tamboenman.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. kern mba...Yoganya masih kah??

    ReplyDelete
  12. http://pokeronline2014keren.blogspot.com/ mampir gan

    ReplyDelete
  13. info yang menarik, patut dicoba nih untuk hidup semakin sehat....

    ReplyDelete
  14. info yang menarik, patut dicuba nih....

    ReplyDelete
  15. info yang menarik, patut dicuba nih....

    ReplyDelete
  16. info yang bagus, patut di cuba ne

    ReplyDelete
  17. info yang menarik....patut dicuba nih

    ReplyDelete
  18. ada orang yang selama hidupnya hanya pernah sakit ringan 2 kali, semua itu didapat dengan cara selalu menjaga pola hidup sehat.

    ReplyDelete
  19. karna Teh Irma salah satunya, saya jadi terpacu utk kembali hidup sehat.. :)

    ReplyDelete
  20. Baik teh irma, jangan lupa untuk singgah http://goo.gl/dDyxwh

    ReplyDelete
  21. Terimakasih atas infonya teh irma.. mohon ijin buka lapak teh thanks.. http://goo.gl/dzUPZ7

    ReplyDelete
  22. berkunjung di malam hari untuk menyimak isian blog sahabat dan salam kenal sahabat.

    ReplyDelete
  23. yuk teman teman kunjungi www.royalflush99.com dan nikmati promo yang menarik dan asik lo

    ReplyDelete
  24. I am in fact delighted to read this weblog posts which contains lots of helpful
    data, thanks for providing these kinds of information.

    My blog post ... boom beach ios cheat

    ReplyDelete
  25. Untuk sehat makan tentunya menggunakan sayuran. Untuk sehat menggunakan Box Makanan gunakan saja Greenpack.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)