Pages

12/06/2014

Festival makanan di hotel Santika premiere Harapan Indah

Yang hobi berbuka puasa diluar rumah atau berwisata kuliner dengan keluarga atau buka bersama dengan teman atau relasi bisnis, kayanya sajian hotel berbintang empat ini layak di coba.
Santika hotel premiere harapan indah Bekasi yang baru dibuka bulan April lalu dalam rangka menyambut bulan ramadhan menyajikan aneka paket berbuka puasa yang pastinya enak dengan harga cukup ekonomis untuk sekelas hotel berbintang.


Dengan harga Rp.125.000 net/orang, net loh ya...gak pake plus plus seperti harga hotel pada umumnya. Kita bisa menikmati santapan berbuka puasa yang beragam. Dari aneka menu buka puasa hingga aneka makanan timur tengah seperti roti cane, martabak mesir, dan lain-lain.
Atau bagi yang ingin membatalkan puasa saja, tidak ingin makan berat hotel ini juga menyediakan aneka paket tajil seharga 70.000net/orang. Dan,...kita bakal dimanjakan dengan aneka suguhan makanan pembuka, mulai dari kurma, aneka kue traditional, aneka kolak, minuman segar dan banyak lagi. Duhhh...kalau makanan pembukanya aja seenak dan semelimpah itu, dijamin gak perlu makan berat dulu ya. Tarawih dulu deh baru setelah itu makan beratnya.



 

 

Selama bulan Juni ini, Santika hotel juga menyuguhkan festival makanan buntut dan festival es teh cita rasa buah. Ada 15 macam aneka masakan dengan bahan utama buntut yang akan memanjakan lidah para penyuka kuliner buntut. Sop buntut, rendang buntut, nasi goreng buntut, rawon buntut, empal buntut, dan lain-lain. Semuanya kompak dijual dengan harga Rp.110.000net/porsi.
Saya juga sempat icip-icip aneka menu buntut ini loh, favorite saya sop buntut dan buntut goreng. Belum lagi aneka kudapan dengan bentuk yang cantik-cantik dan memanjakan lidah.
Di hotel ini, kita juga bisa mencicipi masakan khas betawi yaitu gabus pucung. Ada yang pernah nyobain gabus pucung ? belum...? sama dong :))


Nah, silakan masukan ke dalam agenda salah satu alternatif pilihan tempat berbuka puasa bulan ramadhan nanti dan untuk berkuliner. Dengan tagline " Hospitality from the heart " Santika hotel premiere pasti bikin kamu betah dengan keramahan pelayanan, makanan dan suasananya.

Foto : Dok. Pribadi 

7 comments:

  1. sekali-kali boleh dicoba nih klo dapat THR nanti :D.

    ReplyDelete
  2. Waahh mantap liputannya lengkaapp

    ReplyDelete
  3. Kayaknya boleh dicoba nih, makasih infonya kak :)

    ReplyDelete
  4. Dari fotonya, sedap semua makanannya ya Mak. Emang tempat yang tepat untuk buka bersama :)

    ReplyDelete
  5. aku di ajak dong mak nanti :)

    ReplyDelete
  6. Selamat Sore gan numpang promo ya gan :)
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m realmoney

    ReplyDelete
  7. jadi tertarik buat mencobanya, makacih buat sharingnya Irma :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)