Pages

21/05/2011

Bukan Lolipop,..

Sayangku,...

Tidakkah menemukanku terlalu liku ?

Mengapa melepaskan setelah kau temukan...

Bukankah kau punya seribu alasan untuk mengenggamku selain CINTA yang tak kasat mata itu. Aku yang katamu menghadirkan butiran embun di lelahmu ketika terik membakar...

Aku yang menghadirkan pelangi bahkan ketika langitmu tanpa warna,

atau tatapan teduhku yang merasuk relungmu hingga luluh kau jatuh dipelukku.

Atau semua hanya kalimat manis serasa lolipop aneka warna penganan bocah kecil itu.

TIDAK,...

Bagaimana bisa itu hanya serupa manisan dibibirmu,

ketika kutemukan jawab disetiap pendar matamu ketika menatapku.

AKU TAHU,...itu kamu yang tak bisa hidup tanpaku !




42 comments:

  1. Pertamax :D
    Lolipop mmm..

    ReplyDelete
  2. bagi dong lolipopnya... kayaknye enak hehhe

    met pagi irma, happy nice day n keep blogging

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Mbak Irma yang cantik... maaf lama gak mampir, komputerku baru sembuh dari sakitnyaaa.....

    ReplyDelete
  4. Tante Irma Senjaaa....
    Dija sebenarnya minta lolipopnya itu
    tapi gak boleh sama Tante Elsa....

    hiks

    ReplyDelete
  5. wqah.... ambiguitas yang cantik dan romantis... manisnyooooo ^___^

    ReplyDelete
  6. kunjungi website kami di www.hajarabis.com

    ReplyDelete
  7. mbk Irma, sungguh kau begitu piawai mengungkapkan perasaan terdalam menjadi kata-kata yang menyentuh, sehingga pembaca terbawa ke dunia yang engkau ciptakan !
    permainan kata, ungkapan hati, dan 'mind game' yang hebat !
    sungguh, aku menyukai tiap baris yang kau tulis...!

    ReplyDelete
  8. romantis banget mba, selalu indah kata-katnya..

    ReplyDelete
  9. Mantapzz.....
    Goresan tinta bermakna

    Sukses selalu Sob

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  10. selamat malam ibu guru...^_^

    semakin hari bertambah, sepertinya tulisan ibu selalu tak pernah kehilangan nyawanya...salut saya bu...^_^

    ReplyDelete
  11. penuh inspirasi cinta nih... hehehhe

    ReplyDelete
  12. mba irma :) aku ngefans kamu loh,,,hehehehhe

    ReplyDelete
  13. hati-hati batuk makan llolipop :)

    ReplyDelete
  14. kata-katanya selalu mendalam dan penuh makna...

    ReplyDelete
  15. mejeng di pejwan dolo ah...:D
    slam kenal kang,
    www.hajarabis.com
    sukses selalu buat blognya...^^

    ReplyDelete
  16. lama nggak mampir, aku disuguhin lolipop hihihi
    puisi yg manis, semanis lolipop

    ReplyDelete
  17. Mbak irma...
    sediiiiih... :((

    "Aku yang menghadirkan pelangi bahkan ketika langitmu tanpa warna,"

    ReplyDelete
  18. mikum...ada ti2pan dari kang eNeS sebuah link lagu karya beliau
    https://sites.google.com/site/sorafals/musik/WahaiCantik%28New%29.mp3?attredirects=0&d=1

    ReplyDelete
  19. Hai ... Irma ...
    Aku suka sekali lolipop ... :)
    Maaf sobat, Lama sekali aku ngga berkunjung
    Apa kabarmu sayang ?
    Seperti biasa ... Tulisan kamu indah penuh makna.
    I like it ...
    Miss u ...

    ReplyDelete
  20. gak mau lolipop ah, aku gi sakit gigi nih...
    ^_^
    hehe...

    ReplyDelete
  21. kunjungan perdana nih.. aku suka banget tuh ama lolipop..

    ReplyDelete
  22. lelaki memang aneh
    siapa bilang hanya wanita saja yang rumit
    dan lelaki terkesan begitu simpel
    dalam beberapa hal iya
    dalam beberapa hal lain tidak

    hehe ngomen kumat sotoy deh aku mbak

    ReplyDelete
  23. hebat.... membawa asa goreskan tinta
    coretan penuh makna
    salam kenal

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. selalu saja mempesona :)
    itulah alasanku selalu mengunjungi blog ini pertama kali ketika aku hendak blogwalking :)
    selamat malam sahabat :)

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. puisi yg bagus mbak Irma .. terus berkarya ya .. :)

    ReplyDelete
  28. Salam kenal Mbakkk tukar Link Yukkkk

    ReplyDelete
  29. lolipopku..
    kutunggu updatemu.
    hhe

    ReplyDelete
  30. bagus mbak...
    kalau suka cerpen dll, silakan mampir di blog saya
    salam kenal

    ReplyDelete
  31. Senja...kau membisu,Dan aku tetap saja rindù...

    ReplyDelete
  32. lolipop,

    hmm.. aku baru tau
    ternyata seperti itu

    ReplyDelete
  33. Lucu banget c,warna warna lolipopnya...mauuuuuu

    ReplyDelete
  34. Ingat lolipop jadi ingat sewaktu kecil dulu:)

    ReplyDelete
  35. kalau itu lolipop beneran pasti rasanya manis banget deh,mantabb

    ReplyDelete
  36. saya kira lolipop kayak lagu gitu, eh gak taunya puisi
    nice poem with an unique title :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)