Pages

20/07/2010

Reason,....

Aku ingin menjadi alasan untuk semua hal indah yang terjadi...bukan alasan mengapa kau terluka,bukan alasan mengapa kau menangis,bukan alasan kau tersakiti...

Dalam hidup slalu ada alasan untuk segala sesuatunya,alasan untuk hidup,alasan untk mati,alasan untuk menangis,,,tapi bila kau tidak menemukan alasan untuk tersenyum,bisakah aku jadi alasan untuk itu ?.....

Meski cinta hadir di bilik hatiku,begitu saja....tanpa alasan !


cinta,...tidak akan sia-sia jika telah menghampiri hati kita.Dia tidak akan
pergi tanpa mengubah hati kita yang paling dalam......

21 comments:

  1. Pertamaaaaa! Heheee.. Selama BW,Bru kali ini bsa dapat pertama :))

    Cinta laksana kereta. Dia akan tetap terjaga dan berada di atas relnya jika didasari kebaikan. Manakala kebaikan itu mulai terlihat tidak tulus dan perlahan meredup, maka dia akan keluar dari relnya hingga menyebabkan kecelakan yg memakan korban luka dan nestapa.

    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  2. cinta hadir di bilik hatiku,begitu saja....tanpa alasan!

    cinta,...tidak akan sia-sia jika telah menghampiri hati kita.Dia tidak akanpergi tanpa mengubah hati kita yang paling dalam......

    aku suka ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  3. cinta memang gak sia-sia
    kita aja yang kadang menyia-nyiakannya

    ReplyDelete
  4. cinta tidak pernah salah...dia hadir bagai petir, menyambar, memberi cahaya kadang bisa juga menghancurkan..

    ReplyDelete
  5. alasan memang akan selalu ada di balik semua yang kita lakukan... apa kabar mbak Irma?

    ReplyDelete
  6. Seperti kausalitas "Jika dan Maka". Apapun itu, semoga Senja mendapat kebaikan dan kebarokahan.

    ReplyDelete
  7. wah berati harus ada yang berubah dong, kalo dianya nongol dan pergi..

    ReplyDelete
  8. Cinta juga butuh alasan.....

    ReplyDelete
  9. tapi bila kau tidak menemukan alasan untuk tersenyum,bisakah aku jadi alasan untuk itu ?.....

    aku langsung tersenyum membacanya, dan alasan aku tersenyum adalah kamu, eh, tulisanmu deh, hehe...

    ReplyDelete
  10. Irma, aku butuh alasan kenapa supaya bisa maju dan menjalani hidup seperti orang kebanyakan, tapi gak tau apa alasannya? bisakah kamu jadi alasan itu? Hihiiiii

    btw, ada widget untuk deteksi jumlah pembaca dalam satu artikel (pageview counter) simak saja disini >>> pageview counter irma n all

    ReplyDelete
  11. Buat page view counter teman2, jadi bisa tau berapa kali artikel dibaca dalam postingan berbeda beda..

    ReplyDelete
  12. meskipun cinta hadir tanpa permisi, jangan pernah salahkan cinta jika hati terluka.

    ReplyDelete
  13. " reason " adalah bagian dari sebab akibat.

    Nice post, sobat

    salam ~ jogja

    ReplyDelete
  14. Aku pun ingin menjadi alasan bagi orang2 yg kucintai merasa bahagia...
    Mbak... apa kabar ? semangat ya...

    ReplyDelete
  15. kaka-lah alasanku tersenyum.. ^_^

    ReplyDelete
  16. "aku ingin menjadi alasan indah untuk semua yang terjadi" iiihhh suka banget sama kata2 ini

    ReplyDelete
  17. Alasan gw tuk singgah disini adalah krn gw cinta puisi dan ternyata tidak sia" singgah disini.
    Matap puisi" nya. Salam. .

    ReplyDelete
  18. dan bukan tanpa alasan ketika kau begitu banyak dilingkari cinta mereka. mereka yang tak perlu alasan berlebih kenapa harus mencintaimu. mereka selalu ada di sekitarmu sepanjang hari. jika pun tak harus wujud tubuhnya, spirit mereka selalu menyertaimu. dan tentang ini, hanya kau yang mengetahui dan merasakan datangnya.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)