Pages

14/07/2009

Persahabatan


Selamat siang sobat blogerku....kangen kalian pastinya,hem...sedikit flu nih tapi itu gak akan menghalangiku untuk posting hari ini.
Perjalanan keluar kotaku ternyata sedikit merubah kebiasaan makan dan istirahatku sobat,lupakan diet...lupakan segala pantangan hehe...
alhasil aku merasa berat badanku sedikit bertambah,menjelajahi kuliner kenangan semasa tinggal dikota yg sejuk itu.
Bertemu orang tua selalu membawa kebahagiaan yah,sahabat yg lama gak bersua pun membawa cerita tersendiri....selalu merindukan mereka. Seperti aku yg juga kangen nge Blog saat disana,hotspot baru ada satu di satu2nya universitas disana,jadi meskipun ada laptop tetep aku gak bisa posting.Sempat juga ke warnet karena salah seorang sahabatku minta dibuatkan facebook hihihi.....seruu !

Sahabat...trima kasih ya,karena tetap datang dan berkunjung ke rumahku ini,bahkan ada banyak award yg aku terima dari kalian.Luar biasa membahagiakan sob....
Perjalananku ke kota tempat orang tuaku tinggal memang membawa banyak cerita,banyak kenangan manis dan pengalaman bathin yg aku dapat di sana.
bertemu sahabat yg lama tidak berjumpa,mengunjungi tempat2 yg memiliki kenangan pun menjadi bingkai cerita.
Sobat blogerku tersayang,salah satu hobiku selain curhat di blog ini ternyata menjadi tempat curhat sahabat dan keluargaku,mendengarkan mereka bercerita tentu saja menambah kekayaan bathinku.

Banyak hal yg bisa aku petik disana termasuk menjadi ide untukku membuat tulisan atau puisi.
Pertemuan kemarin pun tentu saja kita saling berbagi cerita...akh,saat-saat yg slalu aku rindukan. Waktu memang sudah sangat jauh berjalan sob,tapi persahabatan tetap sama adanya...
Temanya...? hem tak pernah jauh dari CINTA hahaha...meskipun kita berbagi juga soal
hidup dan kehidupan.
Sobat blogerku....sahabat adalah diri kita dalam wujud yg berbeda,segala hal bisa kita bagi,berbagi tawa,duka,bahkan kekonyolan.
14 tahun bukan waktu yg singkat untuk sebuah persahabatan,aku bersyukur untuk itu...berharap ada persahabatan baru yg juga indah yg bisa aku jalin dengan sobat blogerku meski lewat tulisan,tulisan bagiku menggambarkan jiwa kita...
Semoga persahabatan kita...sobat blogerku menambah kebaikan untuk kita semua,amin.

Aku juga ingin membagikan award karena temanya persahabatan,aku ingin membagikannya untuk para bloger yg memberi komentar dan pesan shout mix,tentu saja yg bersedia bersahabat denganku (^_^)



Award di atas adalah award dari Awal sholeh
Trima kasih ya Awal...jangan bosen mampir ke rumahku ya (^_^)







Dua award di atas adalah kiriman dari adikku Yunna,trima kasih untuk suportnya selalu maaf PR nya belum sempat aku jawab ya dik...hehe...kasih aku waktu lg ya.


Sobat blogerku...sekali lagi trima kasih ya,maaf award2nya belum aku pasang semua tapi secepatnya akan aku pajang dengan bangga sebagai bentuk rasa terima kasihku kepada kalian.
Yuk jalin persahabatan....

23 comments:

  1. Terima kasih kerna follow saya

    ReplyDelete
  2. Persahabatan seperti kepompong he he. Salam damai selalu penuh persahabatan, sobat blogger.

    ReplyDelete
  3. "SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY WONG KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
    " BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

    Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

    " SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

    ReplyDelete
  4. aduh yang baru datang dari luar kota nih...aslhamdulilah kita bisa bertemu lagi teh walaupun lewat dunia maya kangne nih dah lama juga ga ada ngobrol...selamat ngeblog lagi teh seneng bunga dapat kabar dari teteh lagi

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum.

    numpang mampir n salam kenal

    ReplyDelete
  6. welcome back mbak irma..
    lama nggak keliatan nih.
    selamat atas awardnya ya.

    ReplyDelete
  7. welcome back,mbak!
    asiknya jalan-jalan.,..
    jadi pengen :(

    ReplyDelete
  8. seperti acara di tv
    akhirnya datang juga
    hehehehehehe
    asik kan liburannya???

    ReplyDelete
  9. huaaaaaaa yang baru hadir lagiii... asiiik tuu liburannya... nambah berat badan?!?!? who cares?!?!?!? tetep ajja cntQ ko' bahkan gag kliatan sama sekali klu emang nambah berat badannya... (buseddd peress abees nii gw iia?!??!)

    welkombek daaa pko'na... makasih follow na, saiia jga uda follow, dulu... makanya pasti uda gag nongol gtu di widget followers nya.. :p :)

    cahyoooooooooooo!!!

    ReplyDelete
  10. welcome back deh mbak irma...
    asyik nih liburannya... jadi pengen liburan lagi nih :P

    ReplyDelete
  11. emang benner nih Ir,... Aku kangen banget.

    ReplyDelete
  12. emang mau kemana seh???
    ikut dong.................
    ikut..........
    kut................

    ReplyDelete
  13. Wah... mbak udah kembali ya? Bener mbak... udah kangen nie... rasanya kok lama banget perginya... o ya di rumahku ada award untuk mbak... udah diambilkah?

    ReplyDelete
  14. Welcome back mbak irma...
    Duh senengnya yang barusan melepas kangen dengan keluarga dan sahabat...
    Selamat atas awardnya ya....

    ReplyDelete
  15. mengubah ulat menjadi kupu-kupu..
    WeLLcome Back dear!

    ReplyDelete
  16. menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

    ReplyDelete
  17. Hermosas fotos. Podrías colocar un traductor. Que tengas un hermoso día.

    ReplyDelete
  18. persahabatan memang lebih indah dari apapun...
    Salam sukses selalu

    Mas Wien Blog

    ReplyDelete
  19. irmaaaa... welcome back...
    lupain itu diet!! hihihi

    ReplyDelete
  20. Mbak, ko lum update lagi? yang ini saya dah baca :) cuma, gak ngomen waktu itu. Soalnya khan gi hiatus hehehe...

    Seneng yah liburannya.

    ReplyDelete
  21. award itu apaan ceh?

    salam kenal

    ReplyDelete
  22. waduh kayaknya lagi bernostalgia nih...bolehkah aku menjalin persahabtan dengan blog ini ? thanks ya

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)