Pages

24/10/2008

Bintangku,,,

Perlahan senja bergulir,semua menepi...waktu memberiku sesaat untuk sendiri.
tanpa keriangan dua buah hatiku,tanpa tatapan hangat suamiku...

yang mengisi seluruh ruang hidupku,menyita hampir semua waktuku....

dengan bersimpuh aku bersujud pada Mu,
memohon ampun untuk smua khilaf dan dosaku
dan berharap mendapat rahmat dan ketenangan
untuk hidup yg tengah kujalani....

meski terkadang ku lelah,terjatuh,bahkan...hilang kendali atas hidupku,
ada Engkau yang slalu menguatkanku dan membuatku tetap bersyukur untuk smua hal yang kumiliki...

biarlah,,,,bintang tetap ditempatny dan sinar rembulan yg indah terlihat dikejauhan.
sinarnya akan tetap membuatku tersenyum,kerlipnya akan slalu membuatku bahagia...

kesendirian ku berakhir,
kia dan sean membuyarkan lamunanku,
Tentang kebesaran Tuhan dan betapa aku harus bersyukur saat menatap kedua cahaya mataku,kia dan sean...begitu banyak hal indah yang Dia berikan untukku.

Cinta mereka seharusnya cukup membuatku untuk tetap tersenyum apapun yang akan terjadi.
Bukankah aku pernah dengan sepenuh hati memohon kepadaNya untuk mendapat kesempatan agar bisa terus bersama mereka dalam keadaan sehat???

Bukankah aku tidak boleh egois ,,,

Kau benar,,,bintang itu akan tetap tersenyum dan berkerlip di setiap langit cerah.
aku akan tetap menikmati keindahannya meskipun aku tetap berpijak dibumi.

Bersinarlah engkau,,,teruslah berkerlip agar dapat kusadari artimu bagiku.














1 comment:

  1. sepertinya kamu bahagia tapi kamu seperti masih menyimpan keinginan yg tidak mungkin terwujud....

    seolah mengingatkan diri kamu sendiri untuk tetap berpijak di bumi,
    karena impian tetaplah hanya sebatas impian,,,

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)