Pages

08/05/2021

Scarlett Whitening Body Care Andalanku

Assallamuallaikum, sahabat bloggers… apa kabar ?

Ya ampun rasanya hampir seabad nggak buka kolom entri baru di virtual home ku ini. Kangen deh…

Semoga kabar teman-teman bloggers semua dalam keadaan sehat, semoga dibulan Ramadhan ini

bisa menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dalam keadaan baik. Amiin.

Trus mau curhat apa Nenk ? hihihi… sebenarnya mau share aja karena ku girang menemukan produk

Body Care oke yang jadi andalanku hampir dua bulan terakhir.


Jadi gini, meskipun aku sudah berhijab tapi baju-bajuku memang belum hijab yang seharusnya sih.

Dibeberapa kesempatan aku masih memakai atasan dengan tangan yang agak ¾ panjangnya. Di

rumah pun begitu. Duh ini PR banget sebenarnya ingin memakai baju Muslimah yang seharusnya.

Meski sudah tidak ngetat atau terbuka, jika memakai kemeja lengan Panjang pun kadangkala masih

kugulung sedikit ☹. Semacam kebiasaan sepertinya. Doakan kusegera meninggalkan kebiasaan ini ya

mantemans. Dan kulitku sepertinya jenis kulit yang terkena matahari sedikit saja langsung gelap.

Nah kebiasaan itulah yang membuat lenganku kulitnya belang. Tidak terlalu mengganggu memang,

tapi tentu saja alangkah lebih baik jika tidak belang donk yaaa. Nggak enak dilihat suami akhh, masa

kulit istrinya belang *Lol. Kebiasaan diam dirumah saja, diruangan ber AC juga membuat kulit kering

dan tidak segar loh ternyata.



Nah ceritanya karena hobi jalan-jalan di linimasa, kok aku penasaran sama produk Scarlett

Whitening. Salah satu local brand yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Scarlett juga sudah terdaftar

di BPOM dan bebas dari uji hewan. Dari hasil googlingku, Scarlett Whitening menghadirkan

beberapa jenis produk, dari body care, hair care, sampai face care seperti serum jerawat dan serum

pencerah wajah. Aku penasaran semua produknya sih, tapi aku memutuskan untuk coba Body care

nya dulu untuk mengawali perkenalanku dengan Scarlett Whitening.

Sebagai wanita Indonesia, sebenarnya aku agak sedikit beruntung karena warna kulitku sejak lahir

sudah agak cerah. Tapi seputih apapun kulit kita, kalau tidak dirawat ya akan kusam dan tidak enak

dilihat juga. Selain untuk menghilangkan perbedaan kulit belangku karena paparan sinar matahari

dan kulit agak kering. Memakai produk Body care tentu saja sebagai caraku merawat Kesehatan dan

kecantikan kulit donk. Semakin berumur, merawat Kesehatan dan kelembaban kulit itu penting

banget.

Nah dibawah ini rangkaian produk Scarlett Whitening yang rutin kupakai hampir 2 bulan terakhir,

sejauh ini hasilnya memuaskan dan aku happy memakai produk ini.

 

BODY SCRUB


Langkah awal yang kupakai tentu saja Body Scrub Romansa, Body scrub dengan aroma yang wangi

dan lembut banget. Mengandung glutathione dan vitamin E, aku yakin mampu mencerahkan dan

membuat kulitku semakin sehat. Biasanya aku pakai sesaat sebelum mandi, aplikasikan keseluruh

tubuh. 


Meski mengandung butiran scrub, Body scrub romansa dari Scarlett Whitening tidak

membuat kulit kita sakit loh. Menggunakan Body scrub romansa salah satu moment favoriteku,

karena setelah digunakan dan dibilas. Kulit kita langsung terasa bedanya, halus lembut dan bersih.


SHOWER SCRUB



Selanjutnya, aku pakai shower scrub. Sabun mandi cair tapi mengandung butiran scrub juga. Dengan

kandungan yang sama Glutathione dan vitamin E seperti Body scrub, dan lotionnya. Pilihanku untuk

shower scrub variant Pomegrante, butiran scrubnya membantu membersihkan tubuh lebih

maksimal. Warnanya yang bikin gemes dengan butiran scrubnya membuat mandiku terasa istimewa.

Wanginya lembut, mengingatkanku pada aroma permen karet ��.

Cara penggunaan seperti menggunakan sabun mandi cair pada umumnya.

Basahi tubuh lalu usapkan sabun keseluruh tubuhlalu bilas sampai bersih. Kalau aku biasanya basahi

tubuh, lalu tuang shower scrub ke spon mandi

lalu usapkan keseluruh tubuh. Terasa banget bersih dan segarnya.


BODY LOTION



Rangkaian terakhir dari body care Scarlett Whitening yang kupakai Body Lotion Freshy. Yang aku

suka dari body lotion ini, botolnya menggunakan pengaman ( lock-unlock ). Jadi kemasan aman

terkunci jika kita bawa kemana pun. Tidak khawatir akan tumpah atau berceceran didalam tas.

Usapkan keseluruh tubuh, atau bagian tubuh yang dikehendaki seperti tangan atau kaki. Lotion ini

juga mudah diaplikasikan. Mampu melembabkan kulit dengan baik dan aromanya lembut

mengingatkanku pada wanginya Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Aroma yang

memanjakan hidung jd bonus tersendiri buatku, bikin happy. Oh ya saking lembabnya biasanya

sehabis cuci piring saja, aku langsung pakai lotion ini. Kulit yang terasa tidak nyaman karena sabun

pencuci piring langsung Kembali lembut setelah menggunakan lotion scarlett whitening.



Ketiga produk tersebut dengan kandungan Glutatione dan Vitamin E mampu mencerahkan,

melembabkan dan menutrisi kulit kita. Harganya aman dikantong, dengan harga satuan 75.000,

bahkan ada paket hema,t untuk 5 item kita cukup membayar 300.000 ribu saja. Dapet box exclusive

dan free gift pula *cemiwww


Oh iya, untuk dapetin produk ini juga gampang banget. Kalau aku pakai produknya pasti salah satu

alasannya tentu saja karena mudah mendapatkannya, aku konsumen yang males ribet-ribet. Nah

Scarlett Whitening bis akita beli via whatsapp ( 0877-0035-3000 ) bisa juga melalui beberapa akun

socmed Scarlett Whitening dibawah ini.

Line : @scarlett_whitening, DM Instagram @scarlett_whitening atau di Shoope Scarlett_whitening.

Jangan khawatir produk yang kita beli akan rusak, sebelumnya aku juga agak mikir beli online body

care gini, khawatir rusak juga dalam proses pengirimannya. Tapi ternyata pengalamanku

memuaskan, karena mereka mengemas produknya dengan baik. Menggunakan buble wrap dan box

yang akan menjamin produk yang kita beli sampai dengan aman.



Jadi buruan cuss belii, yuk..yuk… supaya kulit sehat terawatt. Khusus untuk aku pribadi, perlahan tapi

pasti perbedaan warna kulit lenganku memudar. Kulitku semakin sehat, lembut dan bersih.

Mantemans, karena beberapa hari lagi Ramadhan akan berlalu…dan sebentar lagi Idul Fitri, ijinkan

aku mengucapkan MOHON MAAF LAHIR BATHIN YAA… mohon maaf jika ada salah kata dalam

postingan-postinganku :)

Byee,byeee…. Assallamuallaikum :)

8 comments:

  1. Harus semua produk dipake kali ya mba irma?
    aku cuma pake handbody nya aja gak ngefek apapun sama aku mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai scrubnya jg mbak, menurutku body scrubnya yg plg ngefek 😁

      Delete
  2. Tetap jaga kesehatan

    ReplyDelete
  3. Dah lama aku ga pake body scrub, Ir hihihi. Padahal harusnya rajin, biar daki-dakinya rontok dan bikin kulit lebih seger. Belum nyobain nih rangkaian Scarlettnya. Asik banget itu beli sepaket diskonnya bisa buat jajan bakso dan cemilan cepuluh cebelas hehehe

    ReplyDelete
  4. Ada banyak produk ini nih dirumah saya. Istri pake banyak banget produk buat perawatan. gatau deh apa aja. Katanya beda-beda sampai rak di kamar mandi juga penuh punya dia semua. Saya ngalah aja deh. bahkan bertanya-tanya pas mampir ke Toko ACE Hardware kok dia minta rak kosmetik lagiiiii. Duh cewekk

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama rangkaian body care dari scarlet ini mulai dari body scrub nya hemm wangi banget aku suka makainya

    ReplyDelete
  6. wahh saya juga direkomendasikan produk tersebut oleh teman saya. sebelumnya, saya tidak teratur menggunakan produk-produ perawatan kulit dan pada saat saya konsultasi ke dokter kulit, saya dimarahin oleh dokternya karena tidak merawat kulit dengan baik. oleh sebab itu, memakai produk perawatan kulit memang perlu dilakukan agar tetap menjaga kesehatan kulit dari bakteri apapun.

    ReplyDelete
  7. Mba irmasenja kontennya sangat bermanfaat coba deh baca kata-kata kutipan mba dan bandingan dengan tahun sekarang sedih terharu belum menulis lagi :)sekarang dah mau bulan puasa lagi maret/april 2024 *sehat selalu
    salam ema2 konveksi

    Kutipan: Ya ampun rasanya hampir seabad nggak buka kolom entri baru di virtual home ku ini. Kangen deh…
    Semoga kabar teman-teman bloggers semua dalam keadaan sehat, semoga dibulan Ramadhan ini
    bisa menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dalam keadaan baik. Amiin

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)