Pages

30/11/2019

Promo Booking Kost Di MamiKos Untuk Liburan Akhir Tahunmu

Promo booking kost di mamikos untuk liburan akhir tahunmu – Libur akhir tahun hampir tiba, tapi kamu masih belum menentukan lokasi libur karena malas survey? Tenang, Mamikos akan membantumu mengatasi masalah tersebut. Jika dulu kamu harus meluangkan waktu dan banyak tenaga untuk survey, kini manfaatkan kemajuan teknologi dengan melakukan survey secara online. Aplikasi pencari kost terbaik Mamikos akan membantumu dalam memilih hunian sesuai kebutuhan. Selain itu, ada banyak promo Mamikos yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran.

Kemudahan Menyewa Kost via Mamikos


Bukan hal yang aneh lagi ketika liburan menjadi gagal karena perencanaan liburan kurang matang, terutama masalah sewa menyewa hunian sementara. Waktu yang terbatas menjadi kendala survey hunian yang terbatas. Namun, masalah tersebut tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan bantuan Mamikos sebagai aplikasi pencari kost terbaik. Mamikos tidak hanya menyediakan informasi kost untuk mahasiswa atau karyawan saja. Dengan Mamikos, kost bagi pasangan suami istri pun bisa kamu peroleh. Berikut kemudahan sewa kost via Mamikos.

1. Informasi Kost di Seluruh Indonesia

Pasti kamu akan kelelahan jika harus melakukan survey dari satu kota ke kota lainnya. Apalagi jika kamu sering tersesat ketika mencari alamat kost. Mamikos sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyediakan informasi sangat lengkap tentang kost-kost di Indonesia. Tersedia pilihan kost di kota-kota besar, seperti kost Surabaya murah, kost Jakarta murah, kost Jogja murah, kost Medan murah, dan kost lainnya. Tidak hanya itu, kamu pun akan mendapatkan informasi kost di dekat tempat-tempat wisata, sehingga budget transportasi liburan dapat dikurangi.

Pertimbangkan pula fasilitas lokasi sekitar kost yang akan kamu tempati. Terdapat penjelasan tentang sarana transportasi yang bisa kamu gunakan. Apabila tidak membawa kendaraan pribadi, lokasi kost dekat halte bus atau kost dekat stasiun adalah pilihan terbaik. Kamu juga bisa berjalan kaki apabila tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dari lokasi wisata. 

2. Jangka Waktu Sewa Kost di Mamikos Bervariasi

Siapa bilang sewa kost harus dalam waktu satu tahun? Melalui Mamikos, kamu bisa mendapatkan informasi jenis kost yang dapat disewa dalam jangka waktu harian. Untuk kost harian, pastikan terlebih dahulu bahwa kost tersebut sudah dilengkapi fasilitas untuk menunjang aktivitas, seperti dengan adanya tempat tidur, almari pakaian, serta koneksi internet wifi atau fasilitas yang akan kamu butuhkan. Jika ingin lebih praktis, kamu dapat memastikan bahwa lokasi kost harian tersebut dekat dari pusat perbelanjaan serta warung makan. 

Liburan akhir tahun yang berlangsung beberapa hari tentu tidak bisa dinikmati sehari saja. Oleh karena itu, pilih jangka waktu sewa kost mingguan agar kamu bisa mengeksplorasi lokasi wisata sekitar kost. Adanya pilihan harga sewa kamar kost mingguan di Mamikos mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah pun membuat kamu semakin fleksibel dalam mengalokasikan budget.

3. Bisa Berlibur Bersama Keluarga di Kost Eksklusif atau Kost Mewah

Kost adalah salah satu alternatif tempat menginap murah daripada menyewa kamar hotel. Ajaklah keluarga untuk melakukan booking kost via Mamikos. Agar keluarga merasa nyaman, pilih kost mewah atau kost eksklusif dengan facilities yang lebih lengkap. Apabila kost biasa hanya terdiri dari kamar tidur dan fasilitas standar, maka kost mewah akan memberikan fasilitas lebih lengkap berupa kamar mandi dalam, AC, kulkas, dispenser, televisi, koneksi internet wifi, hingga fasilitas umum seperti kolam renang dan gazebo. Ada pula tambahan ruang keluarga yang dapat digunakan seluruh penghuni kost.

Budget sewa kamar kost mewah atau kost eksklusif memang sedikit lebih mahal dibandingkan kost biasa. Namun, fasilitas yang hampir setara dengan fasilitas hotel bisa kamu dapatkan. Gunakan filter pada aplikasi Mamikos untuk membantumu mendapatkan kost terlengkap dengan harga murah. Kamu juga bisa membawa hewan peliharaan ketika liburan, lho! Tersedia pilihan kost di Mamikos yang memungkinkan penghuni membawa hewan kesayangannya.

Promo Booking Kost di Mamikos untuk Liburan Akhir Tahunmu

Hasil gambar untuk gambar kostan mamikos

Untuk menentukan budget liburan, biaya sewa kamar kost untuk liburan akhir tahun bisa kamu lihat dari aplikasi Mamikos. Jika sudah yakin dengan kamar kost yang akan kamu tempati, segera lakukan booking kamar agar tidak ditempati orang lain. Pastinya kamu tidak mau, kan, ketika sudah sampai lokasi justru kecewa karena terlambat membayar, sehingga kamar kostmu sudah ditempati penyewa lain?

Mamikos punya solusi bagi kamu yang sibuk dan tidak sempat bertemu langsung dengan pemilik kost. Untungnya ada fasilitas “booking kost” yang dapat kamu gunakan. Dengan demikian, kamu bisa melakukan booking secara online tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Bagaimana caranya?

1. Pertama, kamu perlu melakukan registrasi pada website Mamikos atau aplikasi Mamikos yang sudah terinstall pada ponsel

2. Pilih kamar kost yang sesuai dengan keinginanmu di Mamikos, pastikan bahwa kamar kost untuk liburan tersebut dapat dibooking.

3. Cari tombol booking yang terletak di bagian kanan tombol “hubungi kost”, kemudian klik “booking”

4. Pada kolom pengisian data diri, isilah data tersebut dengan lengkap (nama, alamat rumah, pekerjaan, dan nomor HP aktif yang dapat dihubungi)

5. Isikan tanggal yang kamu ajukan untuk menyewa kost. Kamu bisa menyewa kost tersebut 2 bulan sebelum menempatinya.

6. Verifikasi data yang diminta menggunakan identitas berupa KTP, SIM, atau paspor

7. Beri checklist pada “Saya menyetujui syarat & ketentuan dan memastikan data di atas benar“, kemudian klik “book”

8. Proses booking yang kamu lakukan tinggal menunggu konfirmasi pemilik

9. Cek email atau SMS yang berisi cara pembayaran

10. Sebelum melakukan checkout pembayaran, masukkan kode BBK50, kemudian klik “add”

11. Kamu pun bisa mendapatkan potongan diskon. Nominal yang perlu kamu bayar akan berkurang sesuai diskon tersebut.

12. Lakukan pembayaran melalui MamiPAY, transfer bank atau AlfaMart

Ada beberapa ketentuan penggunaan promo booking kost di mamikos untuk liburan akhir tahunmu. Voucher diskon Rp 50.000 hanya berlaku untuk kost bertanda “Bisa Booking”. 

1. Kode Voucher BBK50berlaku hingga Januari 2020 dan dapat digunakan 1 kali per transaksi pembayaran, sehingga kamu bisa mulai menyewa kost mulai sekarang

2. Voucher BBK50tidak dapat digabung dengan promo lainnya dari Mamikos.

3. Voucher dapat digunakan untuk booking kost melalui aplikasi Mamikos (Android & iOS) atau melalui website mamikos.com

Jadi, apakah kamu sudah menentukan kost yang akan dihuni pada liburan akhir tahun nanti? Segera lakukan booking kost agar tidak kehabisan tempat ya. Ajak pula keluarga atau teman-teman agar liburanmu semakin berkesan. Pastikan pula untuk memilih kost dekat tempat wisata atau tempat menarik agar biaya transportasimu lebih hemat. Ada hunian lainnya yang tidak kalah nyaman seperti villa, apartemen, rumah kontrakan, dan hunian lainnya yang bisa kamu dapatkan pula di Mamikos. Segera download aplikasi Mamikos dan dapatkan semua kemudahannya.

9 comments:

  1. Aku mau jado mamikos beneran aja, biar punya anak kos hahaha

    Tapi btw, lebih mudah sih ya begini untuk liburan dengan keluarga, cadi penginapan terjangkau

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya recommended banget ya kak, jadi pengen juga booking kost pake aplikasi ini

    ReplyDelete
  3. Irmaaa,nih Mamikos enak banget ya tempatnya. Bisa-bisa aku jadi mahasissa beneran karena tempatnya murah dan bikin betah

    ReplyDelete
  4. Saat budget tipis, kayaknya nginep di mamikos bisa jadi pilihan terbaik

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyoba aplikasi ini, sepertinya menarik dan pengen nyoba merasakan pengalaman nginep di mamikos

    ReplyDelete
  6. mamikos emang mantap bun, cepat dan nyaman

    ReplyDelete
  7. wah setingkat ibuku yang punya kos kosan seharusnya bisa pake aplikasi mamikos ya Irma buat cari anak kos

    ReplyDelete
  8. saya juga sering cari kosan lewat mamikos, aplikasi ini embantu banget.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)