Pages

24/01/2019

7 Serial TV Drama Yang Paling Dinanti di 2019

Memasuki tahun 2019, bersiaplah untuk kembali menyapa serial TV drama yang sudah ditunggu musim barunya di layar kaca. Semua serial ini begitu populer, dan tetap dinanti kehadirannya meski hanya hadir beberapa episode dalam satu tahun.
Dari sekian banyak drama yang ditunggu, ada 7 judul yang paling bikin nggak sabaran. Siap-siaplah dulu untuk daftar paket internet kartu AS murah 2019 sebelum nonton serial keren ini. Biar acara nontonmu lancar dan bebas buffering dengan sinyal Telkomsel yang mumpuni.
Game of Thrones Season 8
foto:quora.com
Penggemar Game of Thrones pasti sudah nggak sabar nungguin bulan April. Ya, untuk season ke-8 yang tayang 2019 ini, GOT dijadwalkan tayang pada bulan April, namun belum diumumkan tanggal kepastian premiere-nya.
Apakah nasib Jon Snow akan berubah pada episode kali ini. Lalu bagaimana nasib Daenerys, Cersei dan yang lainnya kala melawan White Walker? Serial ini seru banget untuk diikuti dan layak ditonton ulang dari season 1 sampai 7 sebelum memasuki season 8.
Daftar paket internet kartu AS murah 2019 dulu saja sebelum nonton ulang. Dengan ingatan yang segar tentang GOT season pertama sampai 7, kamu akan lebih siap menghadapi season 8 yang penuh misteri.

Big Little Lies Season 2
foto:imdb.com
Mini seri ini mencuri perhatian banyak orang pada penayangan perdananya. Hal ini yang kemudian membuat pihak stasiun TV membuat sekuelnya dan season kedua akan tayang pada tahun 2019 ini.
Kisah seru dari para perempuan di Monterey ini akan mengusung cerita yang lebih seru dengan bergabungnya penulis buku Liane Moriarty yang jadi inspirasi serial pertama Big Little Lies. Bakal seperti apa? Yang pasti, Meryl Streep juga bakal gabung di season kedua ini. Hmm, bikin penasaran!
Beverly Hills 90210 Reboot
Generasi ’90-an pasti ingat dengan serial yang sukses ini. Dan di tahun 2019 ini, Beverly Hills 90210 Reboot akan mulai ditayangkan di televisi, tentu saja dengan konsep yang berbeda dan lebih kekinian.
Tayang kapan? Tunggu tanggal mainnya!
True Detective Season 3
foto:rottentomatoes.com
Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya serial True Detective kembali hadir di tahun 2019 ini. Premiere pada 13 Januari, serial ini mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama menghilang. Bakal seperti apa petualangan detektif ini?
Watchmen
Kisah petualangan para watchmen di dalam komik akan dihadirkan dalam dunia nyata tahun 2019 ini. Petualangan para Watchmen sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Akankah serial ini sesukses komiknya, atau tidak? Buktikan sendiri nanti.
Mr Robot Season 4
foto:imdb.com
Lanjutan Mr Robot sudah cukup lama ditunggu. Meski season 3 membuat banyak orang gemas, namun perjalanan season 4 layak untuk ditunggu. Apakah penulis naskah bisa membuat penonton kembali semangat mengikuti serial ini? Lihat saja nanti.
The Crown Season 3
foto:imdb.com
Pada season ketiga, serial The Crown melompat jauh dari masa di season kedua. Kali ini, kisah Pangeran Philip dan Sang Ratu mengambil setting tahun 1970 kala mereka sudah berusia 50-an tahun. Belum dipastikan kapan tanggal rilisnya, pihak produser hanya menyebut bahwa The Crown season 3 akan tayang pada tahun 2019 ini. Jadi nggak sabar deh!
Belum mengikuti season lama dari beberapa serial di atas? Tonton marathon saja sebelum season barunya tayang. Daftar paket internet Kartu AS murah 2019 sekarang juga di Traveloka. Dan nikmati sajian seru tanpa buffering dengan HP kamu.


4 comments:

  1. Game of Thrones emang pantes diletakin di posisi 1, salah satu series terbaik (dengan rating imdb tertinggi untuk tv series) + series terakhir..

    ReplyDelete
  2. wah iya GOT sih dinantikan banget, selalu dinantikan itu

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)