Pages

28/08/2017

Promo Tiket Pesawat Airy Untuk TEMAN Penerbanganmu Tahun Ini


“ Travel is only thing you buy that makes you richer “ - Anonymous

Setuju dengan quote di atas ?…. Perjalanan adalah satu-satunya hal yang kamu beli yang membuatkamu kaya.


Melakukan perjalanan akan membuat kita kaya, kaya secara emosi maupun pengalaman tentunya. Bukankah memandang keindahan senja di gili trawangan atau menikmati kuliner di kota Malang, mendengar penyanyi jalanan yang bernyanyi lagu romansa di suasana malam kota Jogja atau bahkan perjalanan singkat menemui kerabat di kota yang berbeda akan membuat jiwa kita kaya. Kesan dan kenangan yang melekat dalam ingatan, dan sejuta pengalaman pemahaman menikmati kearifan. Sebuah perjalanan kemana pun sedikit banyak akan mengubahhati kita. Menambah wawasan baru, menambah pemahaman tentanghidup itu sendiri atau mungkin hanya mendatangkan kegembiraan tak terkira, itu sudah membuat hati kita kaya. Jadi traveling itu pentingkan ya buibuk.

Hayoooo,...booking tiketnya guys, mumpung promo nih !!

Tapi, kalau biaya perjalanan dan tiketnya mahal ?? trus kita tidak setiap waktu memiliki keleluasaan uang untuk berlibur ?! sehabis traveling manyun karena bokek ?! yaaaa, cari triknya donks. Salah satunya beli tiket pesawat jauh-jauh hari supaya dapet tiket promo. Kenalan sama app yang bisa bikin liburan dan perjalanan kita nyaman dengan harga murah.

Traveling bersama buah hati tercinta ^_^
 
Untuk teman-teman yang sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan tahun ini atau yang belum punya rencana, boleh mulai ceki-ceki agenda pribadinya lihat tanggalan. Mau jalan-jalan pas libur idul adha nanti, libur longweekend bulan depan atau bahkan yang sudah punya rencana menghabiskan libur akhir tahun nanti untuk menikmati keindahan kota-kota di Indonesia. Ada promo TEMAN ( TerbangMurahdanNyaman ) dari Airy. Lakukan pemesanan dan pembelian tiket pesawat di Airy, kalian akan langsung dapat DISKON untuk semua penerbangan domestik. Gak pake ribet pula, tinggal masukan kode KUPON saat melakukan pembayaran saja.

Ini saya sengaja banget loh share informasi ini untuk teman-teman budget traveling, karena promonya akan dimulai hari ini ( senin 28 agustus 2017 ) , TODAY ! udah pahamlah ya untuk tiket dan hotel murah solusinya booking di Airy ajaa. Di Airy, traveling gakakan bikin kita miskin hohoho.

Supaya lebih lengkap infonya, saya share sekalian syarat dan ketentuannya nih.

Syarat & Ketentuan :

1. Periode booking: 28 - 31 Agustus 2017

2. Periodeterbang: 28 Agustus - 31 Desember 2017

3. Potongan harga tiket pesawat sebesar Rp125.000 berlaku untuk nilai transaksi minimal Rp600.000

4. Masukkan kode kupon pada saat proses pembayaran

5. Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App (minimal Android versi 1.13.0 dan iOS versi 1.11.0)

6. Kode kupon dapat digunakan maksimal 2 kali oleh setiap pelanggan selama periode promo

7. Promo berlaku untuk semua rute domestik Airy di seluruh Indonesia dengan maskapai Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, AirAsia, Batik Air, Sriwijaya Air, Wings Air, NAM Air, Xpress Air, Aviastar, danKalstar Aviation

8. Program ini tidak dapat digabung dengan promo Airy lainnya

9. Airy berhak untuk membatalkan pemesanan, dan/atau penggunaan kode promo apabila terjadi kecurangan, atau tindak pelanggaran atas syarat dan ketentuan lainnya yang berlaku.

10. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah

Gampangkan syarat dan ketentuannya, jadi buruan rencanakan perjalanan dan liburanmu. Booking tiketnya di promo TEMAN Airy supaya dapat potongan harga yang lumayan banget. Jadi, happy traveling manteman :)

11 comments:

  1. asiiiikkk bisa booking dan dapat tiket murah :)

    ReplyDelete
  2. aku mayan serombongan ga sampe sejuta :O
    enak ya pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhkaannnn..... sayang ke cirebon ga pake tiket pesawat nih, gak bisa mudik pake potongan promo :))))

      Delete
  3. Aku mau download ah trs booking deh :D

    ReplyDelete
  4. Mbak, aku mau pesan tiket buat 5org, itu potongannya cuma 125rb atau per org nya dpt potongan 125rb ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Potongannya pertransaksi mbak, maksimal kode kupon bisa dipakai 2 kali oleh pelanggan selama transaksi. Nah mbak beli tiket 5 orgnya dua kali transaksi. Jadi dapat potongan total 250 ribu.. lumayankan :)

      Delete
  5. Yaaaah.. udah lewaat mbaaa..maauuuu :D

    ReplyDelete
  6. Kenapa baru tahu Airy sekarang ya :D

    Lumayan dapat diskon pesawat dan hotel saat pesan hotel dan tiket pesawat di airy Rooms

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)