Pages

05/09/2016

Sepatu Motif Nan Cantik Dari The Warna

Dari sekian barang-barang wanita yang lumayan sering di beli biasanya baju dan sepatu atau sandal, dan ini problem semua wanita kayanya. Iyakan...iyakan... :p. Suka nemu aja alasan untuk beli kedua barang ini, alih-alih butuh tapi kok ya setiap bulan aja butuhnya xoxooxo. Etapi gila belanja juga nggak sih kalau saya, masih disesuaikan dengan budget juga.


Yang terupdate saya punya sepatu baru ceritanya, sebuah flatshoes cantik yang melengkapi koleksi sepatu saya. Kenapa saya girang sekali dengan sepatu ini ? karena selain modelnya cantik, di pakenya nyaman, dan yang paling bikin happy.... harganya terjangkauu bangettt. Untuk ibu-ibu yang hemat cermat dan bersahaja, dapet barang bagus, enak di pakai dan murah itu prestasi. Semboyan ada harga ada rupa itu benar adanya loh, biasanya barang bagus ya mihil. Nah flatshoes The Warna, produk handmade yang memakai bahan motif asli Indonesia ini spesial.

Awalnya saya gak ngeh saat teman saya mbak Indah Juli memamerkan sepatu datarnya di fb, tapi setelah di lihat-lihat kok cantik ya sepatunya. Iseng saya googling, dan sampailah disini THE WARNA Indonesia, sepatu motif dari kain-kain Indonesia. Lalu saya jatuh cinta, suka banget sama motif-motifnya yang cantik membuktikan betapa kayanya budaya Indonesia ... ada songket tenun, motif dayak, batik Cirebon, dan lain-lain. Cocok untuk kamu pakai ke mana pun, jalan di mall, ke arisan, ngopi bareng sahabat atau kemana pun kakimu melangkah. Pengalaman saya yang suka rada-rada rewel urusan sepatu, sepatu ini gak bikin lecet. Meski harganya terjangkau banget ;)



Untuk teman-teman yang suka memakai sepatu flatshoes, yang nyaman di pakai dengan produk handmade dan cinta produk dan budaya Indonesia... kamu kudu punya koleski sepatu THE WARNA ini. Yang mau intip-intip produknya lalu pesan, karena THE WARNA adalah brand sepatu dengan penjualan online. Sambil duduk-duduk cantik kamu bisa pilih-pilih sepatunya lalu tunggu sepatu kamu sampai di rumah. Jangan khawatir dengan kemasan dan pengirimannya, sepatu motif ini di kemas dengan aman dan cantik. Memakai kardus dan sarung sepatu yang akan membuat sepatu pesanan kamu sampai di rumah dengan aman dan siap di pakai kemana pun kamu mau. Atau kita pesan sama-sama yuk, ada motif lain lagi yang saya suka di sini THE WARNA

13 comments:

  1. Sepatunya cantik, pengen beli in buat doi.

    ReplyDelete
  2. Merah merona ya mbairrr sepatu barunyaaa :D

    ReplyDelete
  3. Merah cucok banget di kulit mba Irma yg kuning langsat

    ReplyDelete
  4. Cocok banget, apalagi mbaknya cantik.

    ReplyDelete
  5. Wuaahhh sepatunya keceeee, merah. Ini motif apa ya mak? Songket ya?

    ReplyDelete
  6. Waaahh flatshoes nya lucuuu mba... Brb cek website nya deh

    ReplyDelete
  7. Sepatunya sama Ama punyaku mbak cantik, merah meriah :)

    ReplyDelete
  8. Cakep mba warnanya :) merah ^^ cocok buat mak ir

    ReplyDelete
  9. Aku punya uang ungu tapi sizenya kekecilaaaan :(

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah... Makasih Tet Irma telah melangkah bersama The Warna Indonesia, dan makasih pula ulasanya di blog super keren ini, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah SWT senantiasa membalas kebaikan teteh... Aamiin.. :)

    Salam Hangat dari Ciapus - Bogor
    MF

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)