Pages

08/08/2012

Pelangi jingga,.....



Aku pemberontak sepimu,....
disebuah beranda yang kusebut Lingkup sunyi,
dan sendiri bersahutan dengan hati dalam lingkar malam.
Begitu banyak bahasa yg terpendam tak terjabarkan,
semua kaligrafi indah ini adalah tentangmu.
tentang keindahan garis warna yg kusebut pelangi....

Entah sampai kapan,...
kumelukismu dalam bingkai ku.
Aku tak terhentikan dalam ikhtisar lembut sukmamu,
maaf aku mencintaimu dalam arti khusyu.
mencintaimu dlm keyakinanku,
tentang iman cinta yg kupercaya menjadi suara lirih
yg slalu berbisik akan dirimu.

pernahkah kau membuat janji dengan langit ?
tentang darah cinta yg mengalir
dalam rongga paru-parumu...
sungguh aku larut.

janji yg menjadi janin keikhlasan,
aku dalam percayamu.
Walau hampir gelap tatkala waktu dijasadku terhenti.
Aku kan slalu memandangmu,
dalam purnama yg sempurna.

Happy birthday pelangi jingga.......


# Sudah nasib penyuka puisi mendapat kado puisi juga, heuheu.. " terima kasih setulus hati, sahabat pena... :)"