Pages

12/03/2009

Akhirnya....

Sejenak saat jeda waktuku melihatmu,
penuh pesona...aku terpana
indah seperti rembulan,
rupawan laksana penguasa siang
terpaku,kelu...
ragu,tapi luar biasa rindu...

Aku menatapmu,tak mampu mendekat
perlahan mereka hadir
menghias angan indahmu
aku hanya terdiam,
nyeri mulai bermain d kisi-kisi hatiku
sakitnya kian menghujam
kutautkan lenganku,kutekan nyeri didadaku
aku merintih perih

Aku mencoba mencari udara kerinduanmu
perlahan ku urai bentang kasih
kuhinggapi setiap kenangan
ku menyusup di kedalaman jiwamu
tak kudapati aku disana...
Kuhapus titik bening laksana aliran sungai
kutekan selaksa duka yg kian meradang,
kubenamkan jiwa pada kebesaranNya,
Aku mulai mampu melangkah,
setelah sekian waktu terantai pada janji cintamu
Mungkin tak kau sadari arti hadirku,
meski tak sedetik waktuku berlalu tuk mencurahkan kasihku pdmu

Menyerah sudah....
Bingkai cinta yg kau hadirkan untukku
remuk lantak...
Bagaimana kau perdulikan aku jika sejuta cinta erat memujamu
menyerah sudah....
Sungguh,tak patut kau mendapat altar suciku
karena lembayung cinta tlah kau nodai segudang dusta.


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

2 comments:

  1. Never Give Up !!
    Tetap semangat yach...
    Salam Persahabatan dariku..

    ReplyDelete
  2. Thanks ya,kepingan hati...
    tapi ini bukan kisahku,
    aku hanya mencoba untuk menulis
    melihat dari berbagai sisi

    salam persahabatan...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)